Aksi Stray Kids dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Ada Interaksi!

Selasa, 07 Mei 2024 - 18:35 WIB
loading...
Aksi Stray Kids dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Ada Interaksi!
Jennie BLACKPINK berfoto bersama Stray Kids saat acara Met Gala 2024, Senin (7/5) malam waktu New York. Foto/Instagram @voguehongkong
A A A
JAKARTA - Stray Kids dan Jennie BLACKPINK mewakili idol K-pop yang hadir pada Met Gala 2024. Ini menjadi penampilan pertama bagi grup tersebut dan kedua bagi Jennie dalam ajang amal dan fashionitu.

Digelardi Metropolitan Museum of Art, New York, pada Senin (6/5) malam waktu setempat, tahun ini, Met Gala merayakan pameran Costume Institute bertajuk Sleeping Beauties: Reawarkening Fashion.Adapun dress code-nya bertema The Garden of Time.

Met Gala merupakan salah satu acara tahunan pagelaran fashion termegah saat ini. Acara ini digelar sebagai ajang penggalangan dana untuk departemen kostum dan fashion di Metropolitan Museum of Art. Pembawa acara Met Gala 2024 adalah Zendaya, Jennifer Lopez, Bad Bunny, dan Chris Hemsworth.



Nah, seperti apa penampilan Stray Kids dan Jennie BLACKPINK serta apa saja yang mereka lakukan dan alami saat menghadiri Met Gala 2024, berikut rangkumannya.

Stray Kids: Tampil Menawan, tapi Dilecehkan Fotografer

Aksi Stray Kids dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Ada Interaksi!

Foto: Teen Vogue

Kehadiran Stray Kids pada Met Gala 2024 menjadi debut mereka, sekaligus mencatat sejarah sebagai grup K-pop pertama yang tampil full member di red carpet Met Gala. Pasalnya, pada tahun-tahun sebelumnya, beberapa idol hadir secara individu.

Stray Kids hadir ke Met Gala berkat undangan jenama Tommy Hilfiger. Kedelapan anggota Stray Kids mencuri perhatian dengan tampil seragam mengenakan busana rancangan dari sang desainer.

Mereka mewakili brand tersebut, dengan balutan mantel dan setelan jas rancangan khusus bernuansa biru, merah, dan putih dengan aksen emas untuk sentuhan Met Gala.

“Mewakili Tommy Hilfiger sebagai delapan anggota untuk pertama kalinya di red carpet Met Gala sungguh menjadi momen langka dan terhormat bagi kami," ujar Felix, dikutip dari Vogue.

“Kami sangat senang berada di sini. Kami menjalani sesi fitting dan semuanya berjalan lancar, saya pribadi sangat suka busana semua orang,” ucap Bangchan selaku leader.

Sang desainer pun mengakui bahwa setiap anggota Stray Kids memiliki gayanya tersendiri yang saling melengkapi satu sama lain.

Aksi Stray Kids dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Ada Interaksi!

Foto: Getty Images/Vogue

Kehadiran mereka sebagai grup menggemparkan para penggemar dan warganet. Tak heran nama Stray Kids sampai menjadi trending di X.

Namun di sisi lain, STAY (fandom Stray Kids) geram karena idolanya mendapat perlakuan yang tidak menyenangkan dari beberapa fotografer. Tersebar cuplikan video yang berisikan ungkapan tidak etis yang dilontarkan fotografer di lokasi saat red carpet.

Para fotographer menyebut Stray Kids dengan sebutan “wajah tanpa emosi” dan "seperti robot", lalu menyuruh mereka untuk melakukan sesuatu yang gila. Warganet mengungkapkan kekecewaannya atas sikap kurang professional yang dilakukan oleh fotografer terhadap tamu undangan Met Gala.

Perlakuan yang tidak baik dan melecehkan memang kerap dialami para idol K-pop saat berada di luar negeri, khususnya di Amerika Serikat dan Eropa.

Jennie BLACKPINK: Hampiri Stray Kids Terlebih Dahulu

Aksi Stray Kids dan Jennie BLACKPINK di Met Gala 2024, Ada Interaksi!

Foto: Getty Images/Vogue

Kehadiran Jennie BLACKPINK pada Met Gala 2024merupakan penampilan keduanya dalam acara ini. Pada tahun lalu, Jennie datang atas undangan Chanel.

Berbeda dengan tahun sebelumnya, kini Jennie hadir dengan mengenakan balutan gaun mini berwarna biru kobalt dari brand Alaia. Dengan siluet yang unik dan asimetris, gaun tersebut memiliki ekor baju yang panjang hingga menjuntai ke lantai.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2140 seconds (0.1#10.140)