Ini Kata Mahasiswa tentang Cari Informasi di Akun Menfess

Ini Kata Mahasiswa tentang Cari Informasi di Akun Menfess
Mencari informasi atau solusi di akun menfess kerap dilakukan anak muda, termasuk mahasiswa. Foto/Shutterstock
JAKARTA - Mahasiswa termasuk kalangan yang senang mencari informasi terbaru atau yang dibutuhkan lewat media sosial , termasuk lewat jasa akun menfess.

Apa saja hal-hal yang membuat menfess menarik untuk kalangan muda, khususnya mahasiswa ? Berikut menurut mereka.

LYSTI RAHMA - POLITEKNIK NEGERI JAKARTA

Ini Kata Mahasiswa tentang Cari Informasi di Akun Menfess

Foto: Dok.Lysti Rahma



“Menurut aku menfess bagus banget, ibaratnya sumber informasi online kalau kita butuh opini orang lain. Banyak informasi berguna, apalagi menfess seputar pekerjaan dan kehidupan. Kita juga bisa mengutarakan pendapat dan pasti ada yang tidak setuju. Nah, dengan begitu kita juga bisa improve skill beropini kita. Kita juga bisa meningkatkan pertemanan online kita. Pokoknya menfess Twitter itu fitur terbaik dalam dunia media sosial.”

Baca Juga: 6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok

JIMMY FERDIAN - UPN VETERAN JAKARTA



Ini Kata Mahasiswa tentang Cari Informasi di Akun Menfess

Foto:Jimmy Ferdian

“Kalo menurut gue menfess, tuh, bagus buat nambah ilmu sama informasi dari suatu hal mulai dari hal simpel sampe hal rumit, bahkan terkesan tabu. Ya, walaupun bakal dapet beragam respons, mau respons positif atau negatif. Namanya juga medsos, jadi, ya, what do you expect juga, kan. Tapi cukup membantu juga di samping banyak respons negatif itu kita jadi tau opini dari masing-masing individu yang kita kasih pertanyaan melalui menfess tersebut.”

Baca Juga: 5 Drama Korea Favorit Penonton Internasional, tapi Ratingnya Rendah di Korea

PUTRI WIDYA HANIFAH - UPN VETERAN YOGYAKARTA

Ini Kata Mahasiswa tentang Cari Informasi di Akun Menfess

Foto:Putri Widya Hanifah

“Dari menfess kita bisa dapet informasi dan saran yang beragam dari orang-orang. Juga berguna banget buat semua orang karena kita bisa nanya ke siapa pun, jadi jawaban yang kita dapet beragam apalagi kalau kita minta saran. Selain itu, informasi juga mudah banget kita dapetin. Tapi terkadang ada beberapa orang yang reply kurang baik (salty) jadi kadang aku suka ke-trigger sama kata-kata yang kurang baik.”

GenSINDO
Lutfia Dwi Kurniasih
Politeknik Negeri Jakarta


(ita)
Share: