Percintaan

6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok

6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok
Ghosting dalam sebuah hubungan sering terjadi, dan bikin korbannya bertanya-tanya tentang kesalahan yang mereka buat. Foto/lehmiller.com
Jakarta - Apa kamu pernah kena ghosting cowok, dan sampai sekarang gak tahu apa penyebabnya? Nah, mungkin kamu bisa meraba jawabannya dari sini.

Ghosting adalah istilah untuk menyebut orang yang lagi dekat atau PDKT dengan kita, dan kelihatannya sama-sama suka, tapi mendadak dia menghilang bagai ditelan Bumi.

Pesan kita gak dibalas. Akun media sosialnya pun tiba-tiba gak bisa ditemukan alias akun kamu diblokir si dia. (Baca Juga:3 Romantisisme Lebay yang Sering Kita Lihat dalam Film Percintaan)

Nah, daripada kamu pusing sendiri, lebih baik simak penjelasan selanjutnya mengenai enam penyebab kamu jadi korban ghosting, menurut pengakuan dari para cowok yang diwawancarai Cosmopolitan. Ternyata penyebabnya gak sepenuhnya salahmu!



1. BELUM SIAP PACARAN

6 Alasan Kamu Kena Ghosting, Menurut Para Cowok

Foto: Shutterstock

Menjalin hubungan emang bukan perkara yang gampang buat beberapa orang, apalagi kalau dia belum pernah pacaran atau sebelumnya pernah sakit hati parah. Jadi dia akhirnya ragu-ragu. Bisa jadi juga, dia masih mau bebas melakukan hobinya atau dia emang betah aja dengan ke-jomblo-annya



2. ADA YANG LEBIH BAIK DARI KAMU
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss