Irene Red Velvet dan Shin Seung-ho Akan Nyanyikan Soundtrack Film 'Double Patty'

Rabu, 10 Februari 2021 - 10:58 WIB
loading...
Irene Red Velvet dan Shin Seung-ho Akan Nyanyikan Soundtrack Film Double Patty
Irene Red Velvet dan Shin Seung-ho akan menjalin hubungan romantis dalam film layar lebar Double Patty. Foto/KT Hitel
A A A
SEOUL - Dua pemeran utama film "Double Patty", yaitu Irene Red Velvet dan Shin Seung-ho, juga akan menyanyikan dua lagu untuk film tersebut.

Lagu-lagu yang akan mereka nyanyikan adalah “White Night” dan "Bam Hanwool" (“Night Sky”). Mengutip dari Naver via Soompi, "White Night" terinspirasi dari puisi berjudul sama karya Baek Seok yang masuk dalam kumpulan puisi "Deer". Lagu tentang masa muda dengan atmosfer waltz ini akan dinyanyikan oleh Irene.

Sementara lagu "Night Sky" akan dinyanyikan oleh Shin Seung-ho. Lagu bergenre rock tersebut akan memotret suasana malam saat musim panas di jalanan Itaewon yang ikonik. Seperti diketahui, hubungan dua karakter yang mereka mainkan dalam film ini dimulai saat musim panas.

Baca Juga: 8 Drama Korea Genre Komedi Romantis Terbaik 2019-2020

Irene Red Velvet dan Shin Seung-ho Akan Nyanyikan Soundtrack Film 'Double Patty'

Foto: KT Hitel

"Double Patty" adalah film tentang anak-anak muda yang mengejar mimpi mereka, dan perjalanan pertumbuhan diri dari remaja ke dewasa muda.

Irene berperan sebagai Lee Hyun-ji, seorang pembawa acara berita yang bekerja keras untuk menggapai mimpinya. Sedangkan Shin Seung-ho menjadi Kang Woo-ram, seorang mantan atlet pegulat.

Baca Juga: 10 Kalimat Bijak Suga BTS untuk Bantu Kamu Jalani Masa Muda

Dua lagu ini akan dirilis pada 14 Februari mendatang, sementara video musiknya akan dilepas di Genie Music. Sedangkan filmnya menyusul dirilis pada 17 Februari.


(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1736 seconds (0.1#10.140)