Peringkat Lagu-Lagu Taylor Swift dalam ‘Evermore’ yang Pas Didengar saat Hujan

Kamis, 17 Desember 2020 - 16:30 WIB
loading...
A A A
6. COWBOY LIKE ME

Ini adalah lagu bahagia tentang menemukan seseorang sesuai keinginan kamu, menerima masa lalu satu sama lain, dan memutuskan untuk maju bersama. Lagu ini juga bergaya country yang mengingatkan kita pada masa-masa awal Taylor sebagai penyanyi.



7. HAPPINESS

Terkadang perpisahan yang paling sulit adalah yang terjadi secara perlahan, tanpa perkelahian yang meledak-ledak, dan tak ada yang melakukan sesuatu yang buruk. Hanya dua orang yang tidak cocok satu sama lain.

Ini adalah lagu yang menggambarkan jenis hubungan tersebut. Pada akhirnya ini adalah lagu yang penuh harapan, bahwa yang buruk terkadang juga bagus dan hal-hal baik masih akan datang.



8. IVY

Bercerita tentang perselingkuhan yang menyedihkan, tragis, tapi indah. Lebih tepatnya, ini cerita seorang perempuan yang sudah menikah, tapi bertemu orang lain. Lagu ini adalah cerita pendek dari warga New York yang elegan dengan citra klasik Taylor Swift dari rumah batu, api dan anggur.



9. CONEY ISLAND

Kolaborasi antara Taylor dan band The National ini bagaikan sebuah puisi. Kamu mungkin akan merasa sedih saat Taylor dan Matt Berninger bernyanyi tentang nostalgia dan bagaimana hubungannya sebelum ada internet. Mereka minum frappuccino serta berjalan-jalan selama tiga jam sebelum menonton film.



10. MARJORIE

Ini adalah lagu yang ditulis Taylor Swift sebagai bentuk penghormatan kepada mendiang neneknya, Marjorie Finlay. Marjorie meninggal pada 2003 di kampung halaman Taylor, Pennsylvania.

Dia dikenal sebagai penyanyi opera yang telah menginspirasi Taylor untuk menekuni musik. (Baca Juga: Daftar Lagu dari Psikolog untuk Bikin Hati Kamu Bahagia)



Fitri Rizky Hartanti
Kontributor GenSINDO
IISIP Jakarta
Instagram: @frizkyhrtnti
(ita)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1701 seconds (0.1#10.140)