Peringkat Lagu-Lagu Taylor Swift dalam ‘Evermore’ yang Pas Didengar saat Hujan

Peringkat Lagu-Lagu Taylor Swift dalam ‘Evermore’ yang Pas Didengar saat Hujan
Lagu-lagu Taylor Swift dalam album Evermore benar-benar enak didengarkan saat hujan turun. Foto/Instagram @taylorswift
JAKARTA - Setelah merilis album "Foklore" pada 24 Juli lalu, Taylor Swift memberi kejutan kepada penggemarnya dengan merilis album ke-9 bertajuk ‘Evermore’ jelang ulang tahunnya yang ke-31.

Album ini berisi 15 lagu dan dua bonus track. Album yang disebut Taylor sebagai “saudara perempuan” dari album "Folklore" ini didominasi genre folk dan balada yang pas banget untuk didengarkan saat hujan, sambil memandang keluar dari balik jendela.

Berikut ini urutannya, dikutip dari Bustle.

1. CHAMPAGNE PROBLEMS



Lagu ini paling sedih dan paling cocok didengarkan saat turun hujan. Liriknya mengisahkan tentang seorang perempuan yang menolak lamaran pernikahan dari pacarnya, dan menggantungkan hubungan mereka tanpa alasan yang jelas.



2. ‘TIS THE DAMN SEASON



Lagu ini adalah prekuel dari "Dorothea" dengan pasangan yang sama beberapa tahun sebelumnya, tapi kali ini diceritakan dari sudut pandang sang perempuan.

Dia kembali ke kampung halamannya dan ingin menghabiskan akhir pekan dengan seorang laki-laki melewati jalan yang belum pernah ditempuhnya, sebelum dia kembali ke Los Angeles.



3. WILLOW

Banyak yang menduga bahwa kata Willow ini mengacu pada kekasihnya yakni Joe Alwyn alias William Bowery yang ia gambarkan seperti pohon willow.

Selain itu Ia juga membandingkan kehidupan dengan pohon willow yang kuat walau terkadang terlihat seperti di luar kendali. Angin digambarkan sebagai kekasihnya, yang membuat pohon willow akan terlihat cantik jika terhembus angin.
halaman ke-1 dari 3
Share: