Tren

Selamat Tinggal Tren Dada Besar, Kini Seleb Ramai-ramai Ingin Dadanya Lebih Kecil

Selamat Tinggal Tren Dada Besar, Kini Seleb Ramai-ramai Ingin Dadanya Lebih Kecil
Model dan influencer Chrissy Teigen termasuk dari seleb yang memutuskan melepas implan di payudaranya. Foto/David Crotty, Patrick McMullan, Getty Images
Beverly Hills - Dari model Chrissy Teigen, Pamela Anderson, hingga Victoria Beckham memutuskan melakukan operasi pengecilan payudara.

Pada Juni lalu, Chrissy Teigen yang juga istri dari musisi John Legend menjalani operasi pengecilan payudara untuk menghilangkan implan yang selama 15 tahun dia miliki.

Berita mengejutkan ini berasal dari Instagrammiliknya sendiri. Di situ, dia mengungkapkan bahwa dia akhirnya memutuskan untuk melepas implan payudaranya karena dia "sudah melupakannya".

Sebelumnya, aktris Pamela Anderson yang sempat jadi simbol seks era 1990-an berkat serial "Baywatch", mantan penyanyidan desainer Victoria Beckham, juga Sharon Osbourne - istri rocker Ozzy Osbourne, juga melakukan hal yang sama.



Selamat Tinggal Tren Dada Besar, Kini Seleb Ramai-ramai Ingin Dadanya Lebih Kecil

Foto: Getty Images/NBC/Syndication

Menurut ahli bedah plastiksekaligus pendiri Beverly Hills Plastic Surgery, Dr Gabriel Chiu, yang dilakukan oleh keempat seleb itu punya efek besar buat masyarakat. Katanya, ini membuat tren mengecilkan dada juga ikut naik.

“Selama 10 tahun terakhir, saya melihat permintaan untuk melepas implan payudara sesering permintaan implan yang lebih besar,” ujar Gabriel, dikutip dari South China Morning Post.



Gabriel pun mengaku menerima lonjakan pasien untuk melepas implan selama lima tahun terakhir. (Baca Juga:Dari Robert Downey Jr. sampai Gwyneth Paltrow, Para Seleb Ramai-ramai Investasi di Perusahaan Tisu Toilet)
halaman ke-1 dari 3
Artikel Terkait
TULIS KOMENTAR ANDA!
Artikel Gen SINDO
  • Hai teman teman...

    Kami mengajak untuk mengembangkan bakat kamu menulis dengan mengirimkan artikel dalam bentuk word dengan panjang tulisan minimum 4000 karakter.

    Sertakan juga foto yang mendukung artikel kamu, identitas, serta foto terbaru kamu.

    Tunggu apalagi, segera kirim tulisan kamu ke :

    gensindo[dot]mail[at]gmail[dot]com
Terpopuler
  • Visit Our Page :
  • Facebook
  • Twitter
  • Rss