Viral di TikTok, Apa Itu Tren Transisi Makeup?

Sabtu, 31 Agustus 2024 - 14:25 WIB
loading...
Viral di TikTok, Apa...
Viral di TikTok tren transisi makeup yang dilakukan kreator konten kecantikan dan netizen. Ilustrasi foto/LIfestyle Asia
A A A
JAKARTA - Viral di TikTok tren transisi makeup yang belakangan ini sering dipakai netizen ketika memamerkan penampilan wajahnya sebelum dan sesudah menggunakan riasan.

Berbagai pengguna akun TikTok mengikuti tren transisi makeup, bahkan beauty creator juga berlomba menampilkan kreasi dari tren ini.

Lalu seperti apa tren transisi makeup sebenarnya? Simak berikut ini.



Pada Agustus 2024, tren transisi makeup ini pertama kali muncul di TikTok berkat netizen dan beauty vlogger terkenal dengan berbagai tema riasan wajah mereka. Tren ini terinspirasi dari tren sebelumnya yaitu tren makeup asoka dan tren makeup kemerdekaan.

Selain netizen, beauty vlogger terkenal turut mengikuti tren ini, seperti salah satunya Charera Prilly. Meski begitu, bedanya tren ini dengan menggunakan air sebagai media transisi.

Tak hanya itu, tren transisi makeupjuga menampilkan gabungan dari elemen tradisional dan modern. Namun tetap cantik dan menggemaskan.

Rupanya tren ini sudah ada sejak September 2023, tapi kembali muncul karena dipengaruhi oleh kreator konten kecantikan Dilla Jaidi pada Agustus 2024.



Seperti tren pada sebelumnya, tren transisi makeup turut menggunakan salah satu lagu yang menjadi backsound wajib. Lagu ini berasal dari penyanyi ternama bernama Billie Eillish berjudul Blue.

Itulah informasi dari tren transisi makeup yang viral di TikTok. .

MG/Bramcov Stivens Situmeang
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1785 seconds (0.1#10.140)