Viral di TikTok, Apa Arti Forever Young?

Sabtu, 24 Agustus 2024 - 19:43 WIB
loading...
Viral di TikTok, Apa...
Frasa forever young viral di TikTok diiringi dengan foto dan video transformasi seseorang dari waktu ke waktu. Foto/Getty Images
A A A
JAKARTA - Viral di TikTok frasa "forever young" yang baru-baru ini sering dipakai netizen ketika memamerkan penampilan seseorang dari waktu ke waktu yang tidak banyak perubahan alias awet muda.

Lalu apa arti dari forever young? simak berikut ini:

Dilansir dari kamus bahasa inggris, forever young dapat diartikan ke bahasa indonesia menjadi muda selamanya. Ini bisa diartikan secara harfiah dengan visual atau penampilan fisik seseorang yang terlihat awet muda.



Meski begitu, frasa forever youngdalam konteks tertantu juga bisa diartikan sebagai "jiwa yang tetap muda".

Tren forever young yang kini tengah muncul ditampilkan berupa foto maupun video yang menampilkan transformasi penampilan seseorang dalam kurun waktu 10 tahun yang lalu atau lebih, yang tidak terlalu menunjukkan banyak perubahan.

Seperti tren pada umumnya, tren forever young turut menggunakan salah satu lagu yang menjadi backsound wajib. Lagu ini berasal dari band Jerman bernama Alphaville yang berjudul Forever Young, dirilis pada 1984yang akhirnya juga ikut viral.

Selain netizen, artis-artis terkenal turut mengikuti tren ini, seperti Luna Maya dan Hesti Purwadinata dan diunggah di akun media sosial mereka.



Tren ini sebelumnya pernah viral tapi dengan nama lain yaitu, "then” dan “now” atau “before” dan “after”. Hal yang membedakan dengan tren sebelumnya terletak pada penambahan backsound dari tren tersebut.

Itulah arti forever young yang viral di TikTok. Semoga kamu jadi tidak penasaran lagi.

MG/Bramcov Stivens Situmeang
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1578 seconds (0.1#10.140)