IG Story BamBam GOT7 Mengkhawatirkan, Fans: Tolong Cek Dia

Kamis, 25 Juli 2024 - 07:47 WIB
loading...
IG Story BamBam GOT7...
BamBam GOT7 menulis pesan yang mengkhawatirkan di IG Story-nya pada Kamis (25/7) dinihari. Foto/X @bambam1a
A A A
SEOUL - BamBam GOT7 menulis pesan yang mengkhawatirkan pada 25 Juni 2024 dinihari atau pukul 01.00 waktu Korea.

Pesan dengan latar warna hitam itu bertuliskan kalimat dalam bahasa Inggris, "i just want to sleep and don't wake up so i can finally rest" (Aku hanya ingin tidur dan tidak bangun lagi agar aku akhirnya bisa istirahat).



Hingga artikel ini ditulis, pesan di Instagram Story BamBam belum dihapus. Para penggemar yang melihat langsung pesan ini pun ramai-ramai menulis di akun X mereka, menyampaikan kekhawatirannya dan meminta agar ada orang yang mengecek kondisi idol asal Thailand berusia 27 tahun itu.

IG Story BamBam GOT7 Mengkhawatirkan, Fans: Tolong Cek Dia

Foto: Instagram @bambam1a

"Seseorang harus mengecek BamBam karena Insta Story-nya sangat mengkhawatirkan," tulis akun X @BamBamhourly. "Sekarang jam 2 dinihari di Korea, seseorang harus cek BamBam, aku sangat serius," tulis akun X @jtotheyoungboy.

Ini bukan pertama kalinya BamBam menulis pesan yang mengisyaratkan bahwa dirinya sedang tidak baik-baik saja. Masih pada bulan yang sama, yaitu 4 Juli lalu, BamBam menulis di akun X-nya dalam bahasa Korea, "Aku sangat sangat ingin istirahat".

Saat penggemarnya menyarankan agar ia beristirahat saja selama beberapa minggu dan tidak melakukan apa pun selain tidur atau berkumpul bersama keluarga, BamBam hanya menjawab singkat, "jika mereka mengizinkan...".

IG Story BamBam GOT7 Mengkhawatirkan, Fans: Tolong Cek Dia

Foto: via Koreaboo

Dua pesan mengkhawatirkan hanya dalam hitungan kurang dari sebulan ini tak hanya membuat penggemarnya sedih, tapi juga marah pada agensi sang idol, yaitu Abyss Company.

Pasalnya, jadwal BamBam memang sangat padat sejak tahun lalu. Ia baru saja menyelesaikan tur konsernya bertajuk 2023-2024 AREA 52 WORLD TOUR pada Mei lalu.

Penyanyi dan rapper yang beken dengan lagu Who Are You dan Sour & Sweet ini juga sempat tampil dalam Paris Fashion Week pada Juni lalu.



Belum sempat istirahat, pada 15 Juli ia langsung mengumumkan rencana comeback dengan perilisan mini-album ketiganya bertajuk Bamesis pada 8 Agustus mendatang. Poster berisi jadwal promosi album ini juga sudah dipublikasikan.

Penggemar berharap agensi BamBam bisa memberikan waktu istirahat yang memadai untuk BamBam agar ia bisa pulih secara fisik maupun mental.

Update:


BamBam akhirnya kembali muncul di media sosial, dan kembali menulis di Instagram Story-nya. Berikut ini unggahannya.

IG Story BamBam GOT7 Mengkhawatirkan, Fans: Tolong Cek Dia

Foto: Instagram @bambam1a

"Perjalanan yang panjang sejak tahun lalu hingga sekarang dan masih akan terus berjalan. Banyak tekanan dan stres dan karena badanku terasa tidak sehat sejak lama jadi kadang-kadang aku jadi sensitif dan emosional".

"Aku akan berusaha yang terbaik tahun ini dan aku akan mencari waktu untuk istirahat. Aku akan baik-baik saja. Maaf telah membuat khawatir. Semoga harimu menyenangkan".
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3234 seconds (0.1#10.140)