Teori Ending Drakor Queen Woo, Raja Baru dan Nasib Bal-gi

Kamis, 05 September 2024 - 20:20 WIB
loading...
Teori Ending Drakor...
Ending drakor Queen Woo kemungkinan akan sama dengan sejarah aslinya dalam kehidupan nyata. Foto/TVING
A A A
JAKARTA - Drakor Queen Woo bagian kedua baru akan tayang pada 12 September mendatang. Jadi penonton masih bertanya-tanya siapa pangeran yang akan menjadi raja berikutnya.

Queen Woo adalah serial sageuk laga tentang perebutan kekuasaan pada masa Dinasti Goguryeo. TVING dan Viu baru menayangkan bagian pertamanya yang terdiri dari 4 episode, sedangkan 4 episode penutup baru akan tayang minggu depan.

Peringatan: tulisan ini mengandung spoiler Queen Woo episode 1-4



Seperti diketahui, Ratu Woo Hee (Jeon Jong-seo) baru saja ditinggal mati Go Nam-mu/Raja Gogukcheon (Ji Chang-wook) yang tewas diracun. Demi mempertahankan kekuasaannya, maka ia harus menikah dengan saudara kandung Raja Gogukcheon dalam waktu 24 jam.

Ratu Woo Hee memiliki empat pangeran untuk dipilih, yang semuanya merupakan saudara kandung Raja Gogukcheon. Pertama adalah kakak Nam-mu yang merupakan putra mahkota yang tersingkir, Pae-ui (Song Jae-rim).

Teori Ending Drakor Queen Woo, Raja Baru dan Nasib Bal-gi

Foto: TVING

Kedua adalah Pangeran Ketiga Bal-gi (Lee Soo-hyuk) yang merupakan adik Nam-mu. Lalu ketiga ada Pangeran Keempat Yeon-u (Kang Young-seok). Terakhir ada Pangeran Kelima Gye-su (Jung Jae-kwang).

Nah, Ratu Woo Hee menolak untuk menikahi Pae-ui. Ia juga tidak jadi menikahi Bal-gi karena sifat kejam pangeran tersebut. Sekarang pilihannya tinggal Yeon-u atau Gye-su.

Sementara itu, berbagai pihak juga tengah berusaha menggagalkan Ratu Woo Hee dengan cara menyingkirkannya, atau bahkan membunuhnya.

Teori Ending Queen Woo


Seperti terungkap dalam Queen Woo episode 4, Ratu Woo Hee kini berusaha menyambangi Pangeran Keempat Yeon-u untuk menikahinya. Sedangkan Bal-gi berusaha membuat Ratu Woo Hee mau menikahinya setelah ia membunuh istrinya demi gelar raja baru.

Lantas siapa kira-kira yang akan berhasil menjadi Raja Goguryeo ke-10?

Jika melihat sejarah aslinya mengutip KBS World, maka yang akan dipilih Ratu Woo Hee sekaligus menjadi Raja Goguryeo ke-10 adalah Pangeran ke-4 Yeon-u. Setelah diangkat, sang pangeran mendapat gelar Raja Sansang.

Ratu Woo Hee pun tetap menjabat sebagai ratu alias mendampingi Yeon-u sebagai raja baru. Artinya, ia tetap mampu mempertahankan kekuasaan dan melindungi keluarganya.

Meski begitu, Bal-gi yang merasa kekuasaannya direbut memutuskan untuk melakukan pemberontakan. Ia bahkan menggaet sekutu dari Dinasti Han, China, untuk melakukan hal tersebut.

Raja Sansang lantas memerintahkan adiknya, Pangeran Kelima Gye-su, untuk menumpas pemberontakan tersebut. Pada akhirnya, Gye-su mampu melakukan tugasnya dengan baik.

Teori Ending Drakor Queen Woo, Raja Baru dan Nasib Bal-gi

Foto: TVING

Lantas bagaimana nasib Bal-gi? Pangeran Ketiga ini pada akhirnya memilih bunuh diri setelah kalah perang.

Diperkirakan drakor Queen Woo akan berakhir di sini. Jika mengikuti cerita dalam sejarahnya, maka Pangeran Keempat menjadi raja, lalu Pangeran Kelima secara tidak langsung membuat Pangeran Ketiga bunuh diri.

Namun bisa saja pembuat serial ini tidak mengikuti kisah sesuai sejarah. Jadi kita tunggu saja hingga 12 September mendatang.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1398 seconds (0.1#10.140)