11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024, Ada Imane Khelif dan Perenang Mirip Byeon Woo-seok

Sabtu, 03 Agustus 2024 - 09:56 WIB
loading...
11 Foto Viral Atlet...
Foto viral atlet Olimpiade Paris 2024 termasuk di antaranya ada Kim Yeji, Yusuf Dikec, Imane Khelif, dan Hwang Sunwoo. Foto/ Getty Images, X
A A A
JAKARTA - Olimpiade Paris 2024 melahirkan banyak momen viral yang melibatkan foto-foto para atlet saat sedang berlaga di lapangan.

Olimpiade Musim Panas berlangsung empat tahun sekali, dan kali ini diadakan di Paris mulai 24 Juli hingga 11 Agustus mendatang. Paris menjadi kota kedua yang lebih dari sekali menjadi tuan rumah Olimpiade Musim Panas setelah London.

Sebagian besar acara Olimpiade diadakan di kota Paris dan wilayah metropolitan seperti Saint-Denis, Le Bourget, Nanterre, Versailles, dan Vaires-sur-Marne.



Banyak atlet dari berbagai negara mengikuti kompetisi internasional ini, bahkan di antaranya ada foto mereka yang menarik perhatian warganet hingga viral, juga menimbulkan kontroversi. Berikut ulasannya.

11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024


1. Kim Ye-ji

11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024, Ada Imane Khelif dan Perenang Mirip Byeon Woo-seok

Foto:Amr Alfiky/Reuters/Charles McQuillan/Getty Images


Foto pertama yang viral di internet datang dari seorang atlet tembak dari Korea Selatan bernama Kim Ye-ji. Atlet kelahiran 4 September 1992 berusia 31 tahun ini mencetak rekor dunia di pistol 25m dengan skor 42.

Kim Ye-ji memenangkan medali perak pada nomor pistol udara 10m wanita di Olimpiade Paris 2024. Ia juga bertanding dalam kualifikasi pistol wanita 25m pada 2 Agustus.

Ye-ji tampil dengan kuncir kuda pendek sambil memegang boneka gajah kecil milik putrinya. Foto ini viral karena Ye-ji terlihat berkarisma layaknya karakter utama dalam film. Bahkan banyak yang membandingkannya dengan karakter fiksinya James Bond dan Satoru Gojo.

Ada pula video yang juga viral ketika Ye-ji sedikit mendongakkan kepala dengan kacamata gaya terminator. Tatapannya dingin membuat warganet menjuluki dirinya sebagai coolest person on the planet.

2. Simone Biles

11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024, Ada Imane Khelif dan Perenang Mirip Byeon Woo-seok

Foto: Getty Images

Simone Arianne Biles Owens atau yang akrab dengan nama Simone Biles adalah seorang pesenam artistik. Atlet asal Amerika Serikat ini lahir pada 14 Maret 1997 dan berusia 27 tahun.

Ia berhasil memimpin tim Amerika Serikat dengan meraih nilai tertinggi sehingga mendapat medali emas pada nomor senam beregu putri di Olimpiade Paris 2024.

Sebelum kemunculannya di Olimpiade ini, ia dianugerahi Laureus World Sports Award kategori Comeback of the Year dan Best Comeback Athlete ESPY Awards.

Simone Biles tertangkap kamera sedang memoles bibirnya dengan kosmetik merek Fenty Beauty milik Rihanna, yang menjadi salah satu sponsor kompetisi ini. Beberapa orang memberi komentar "look stunning" dan dijuluki GOAT atau Greatest of All Time.

3. Alexandria Sedrick

11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024, Ada Imane Khelif dan Perenang Mirip Byeon Woo-seok

Foto: Kirby Lee/USA Today

Pemain rugby asal Amerika yang dijuluki Spiff ini lahir pada 28 Februari 1998 (26 tahun). Ia merupakan salah satu anggota tim rugby yang berhasil mendapat medali perunggu di Olimpiade Paris 2024.

Fotonya viral karena itu adalah foto yang merekam kejadian Alex Sedrick ketika menangkap bola jauh di daerahnya sendiri dan berlari melewati pemain Australia.

Kejadian ini yang membuat dirinya berhasil mengharumkan negaranya dalam memperoleh medali dalam perlombaan rugby untuk pertama kali sejak 1924.

4. Flavia Saraiva

11 Foto Viral Atlet Olimpiade Paris 2024, Ada Imane Khelif dan Perenang Mirip Byeon Woo-seok

Foto: via X @poorlawyer
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.5373 seconds (0.1#10.140)