Apa Arti Very Demure Very Mindful yang Viral di TikTok?

Selasa, 20 Agustus 2024 - 15:05 WIB
loading...
Apa Arti Very Demure...
Arti very demure very mindful adalah tentang seseorang yang dewasa dan menyadari kondisi di sekelilingnya. Foto/YouTube im sad alex
A A A
JAKARTA - Viral di TikTok kata-kata "very demure very mindful" yang kerap dipakai netizen dalam video unggahannya.

Pada 2024, tren ini menjadi viral karena salah satu dari pemilik akun TikTok @joolieannie selalu menggunakan slogan "very demure very mindful" dalam setiap kontennya. Bahkan kata-kata ini sampai dibuatkan lagunya di kanal YouTube im sa alex.

Rupanya, akun @joolieannie membuat slogan ini untuk video satire tentang etika kecantikan di tempat kerjanya. Kemudian, Jools mengajak para pengikutnya untuk bersikap lebih rendah hati dan memiliki rasa hormat kepada sesama rekannya selama di tempat kerja.



Dengan sedikit bergurau, ia mengaku bahwa dirinya adalah sosok demure,sambil memperlihatkan berbagai macam video berupa ucapan terima kasih kepada staf hotel dengan gaya demure. Tak berselang lama, video itu viral dan ramai diikuti oleh pengikutnya.

Lantas apa arti dari very demure very mindful?

Arti Very Demure Very Mindful

Dilansir dari The Guardian, arti demure merupakan pendiam, malu, dan rendah hati. Adapun Jess Zaffarris, penulis Once Upon A Word: A Word-Origin Dictionary for kids, mengatakan bahwa demureberarti dewasa.



Dalam konteks kata viral ini, demure biasanya ditujukan untuk seseorang yang sopan dan rendah hati. Sementara itu, mindful ditujukan untuk orang yang sadar akan suasana sekitar dan perasaan orang lain.

Jadi arti very demure very mindful bisa dikatakan adalah seseorang yang rendah hati dan dewasa serta menyadari kondisi lingkungan di sekitar dirinya berada saat itu.

MG/Bramcov Stivens Situmeang
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1559 seconds (0.1#10.140)