Sinopsis Anime Uzumaki: Spiral Into Horror, Trending di Medsos

Senin, 30 September 2024 - 19:24 WIB
loading...
Sinopsis Anime Uzumaki:...
Anime Uzumaki: Spiral Into Horror kini tengah viral di media sosial karena unsur horornya yang menarik. Foto/via CBR
A A A
JAKARTA - Uzumaki: Spiral Into Horror adalah anime yang diadaptasi dari manga legendaris karya mangaka terkenal Junji Ito.Seperti judulnya, anime ini mengusung genre horor yang sangat jarang diangkat, menjadikannya perbincangan hangat di media sosial karena keunikannya.

Manga Uzumaki awalnya muncul sebagai serial di majalah manga mingguan Big Comic Spirits dari tahun 1998 hingga 1999. Bab-babnya dikompilasi menjadi tiga volume tankobon oleh penerbit Shogakukan dan dirilis dari Agustus 1998 hingga September 1999.

Adapun anime Uzumaki: Spiral Into Horrormembawa sesuatu yang baru dan unik dengan menggunakan format video hitam putih, yang sangat jarang diaplikasikan dalam anime modern. Keunikan ini tidak hanya menarik perhatian, tetapi juga memperkuat kesan menyeramkan bagi para penonton dan berhasil menonjolkan atmosfer horor yang mendalam, sejalan dengan gaya seni Junji Ito yang khas.



Diproduksi oleh Studio Drive, anime ini baru saja dirilis episode pertamanya di Adult Swim pada 28 September lalu. Proyek ini telah lama dinantikan oleh para penggemar horor dan manga, mengingat reputasi Junji Ito sebagai salah satu master horor dalam dunia manga.

Sinopsis Uzumaki : Spiral Into Horror


Di kota kecil Kurouzu-cho, fenomena aneh mulai terjadi. Segala sesuatu, termasuk orang-orang, berubah menjadi spiral. Shuichi Saito, seorang pemuda yang menyadari kutukan ini, meminta Kirie Goshima, seorang siswi SMA dan teman lamanya, untuk melarikan diri bersamanya dari kota tersebut.

Di antara pusaran angin aneh, asap krematorium yang berputar, serta tubuh manusia yang terpelintir, Kirie dan Shuichi berusaha melarikan diri. Namun, mereka segera menyadari bahwa terlepas dari usaha mereka, keluar dari kutukan spiral ini mungkin bukanlah hal yang mudah.



Itulah pembahasan dan sinopsis dari anime Uzumaki: Spiral Into Horror karya Junji Ito. Anime ini berhasil menciptakan hype yang besar dan diharapkan oleh para penggemarnya untuk terus mempertahankan kualitas serta keunikannya dalam episode-episode mendatang.

Anime Uzumaki: Spiral Into Horror bisa kamu tonton di platform streaming video Max. Siap-siap penasaran dengan jalan ceritanya!

MG/Diaz Virangga Atsila
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1693 seconds (0.1#10.140)