8 Pemain Drakor yang Punya Official Lightstick, Ada Byeon Woo-seok dan Jung Hae-in

Jum'at, 02 Agustus 2024 - 14:14 WIB
loading...
A A A
Jeong Dong-won merupakan aktor dan penyanyi muda berusia 17 tahun yang mengawali karier musiknya pada 2019. Kemudian ia mulai terjun dalam dunia akting pada 2020 lewat film Mr. Trot: The Movie.

Lighstick milik Jeong Dong-won berbentuk mirip mikrofon dengan dominan warna putih. Bagian ujungnya berbentuk bulat seperti planet Saturnus karena memiliki cincin berwarna hijau muda di sekitar bolanya.

6. Kang Daniel

8 Pemain Drakor yang Punya Official Lightstick, Ada Byeon Woo-seok dan Jung Hae-in

Foto: via Koreaboo

Kang Daniel adalah aktor, penyanyi, penulis lagu, dan wirausahawan berbakat yang mengawali kariernya sejak 1998. Ia mulai terkenal namanya ketika menjadi pemeran utama dalam drama Rookie Cops pada 2022.

Ia merilis lightstick-nya yang memiliki kombinasi warna abu-abu dan putih, dengan bagian ujungnya berbentuk segi enam. Di bagian dalamnya terdapat tulisan KD yang merupakan inisial nama Kang Daniel.

Apabila dinyalakan, lampunya akan mengeluarkan kombinasi warna merah, hijau, kuning, biru, ungu, dan oranye.

7. Lee Chae-yeon


8 Pemain Drakor yang Punya Official Lightstick, Ada Byeon Woo-seok dan Jung Hae-in

Foto: via Allkpop

Selanjutnya ada Lee Chae-yeon yang dikenal sebagai idol K-pop grup ITZY dengan nama panggung Chaeryeong. Ia mulai terjun ke dunia akting pada 2010 sebagai pemeran tamu untuk drama Bread, Love, and Dreams.

Chae-yeon mengeluarkan lighstick-nya dengan menampilkan desain yang ramping dan modern berwarna putih. Bentuknya mencerminkan gaya dan kepribadian unik Chae-yeon.

Pada bagian ujungnya terdapat bulan keemasan di tengah kubah transparan. Makna dari bentuk ini karena Chae-yeon akan comeback dengan mini album keduanya yang berjudul Over the Moon.


8. Park Ji-hoon

8 Pemain Drakor yang Punya Official Lightstick, Ada Byeon Woo-seok dan Jung Hae-in

Foto: Maro Entertainment

Park Ji-hoon merupakan aktor dan penyanyi dari boy group Wanna One yang mengawali karier aktingnya sejak 2006 dalam drama Jumong. Kemudian ia juga bermain untuk The King and I, Iljimae, Love Revolution, At a Distance, Spring Is Green, Remarriage and Desires, dan Weak Hero Class 1.

Ia memperkenalkan lightstick pertamanya pada 2019 yang berbentuk mesin permen karet warna putih dengan bola-bola di bagian dalamnya. Bola permen karet warna-warni itu dicap dengan huruf-huruf dari penggemarnya yaitu MAY.

Ada simbol hati di tengahnya dengan dua garis seolah kita melihat melalui lensa kamera.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2592 seconds (0.1#10.140)