7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi, Ada Fateful Love

Rabu, 18 September 2024 - 11:14 WIB
loading...
7 Drama China Zhang...
Sederet drama China Zhang Han dengan rating tertinggi selalu mencuri perhatian. Salah satu yang populer adalah Fateful Love berkat alur ceritanya. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Sederet drama China Zhang Han dengan rating tertinggi selalu mencuri perhatian. Salah satu yang populer adalah Fateful Love berkat alur ceritanya dan akting memukau Zhang Han yang berperan sebagai Jun Bei Yi.

Zhang Han memasuki dunia hiburan pada 2009 dengan membintangi drama idola kampus remaja berjudul Let's Watch Meteor Shower. Namanya langsung melejit dan memenangkan beberapa penghargaan lewat perannya tersebut.

Sejak saat itu, ia telah membintangi banyak film dan drama. Pada Juni 2014, Zhang mendirikan Zhang Han Studio miliknya sendiri dan menjabat sebagai eksekutif produser dalam beberapa produksi drama China, seperti One Boat, One World (2021), If Paris Downcast (2018), dan The Ten Deadly Sins (2016).

Berikut daftar drama China Zhang Han dengan rating tertinggi dilansir dari My Drama List, Rabu (18/9/2024).

7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi





1. Sunshine of My Life (2021)

7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi, Ada Fateful Love

Foto/My Drama List

Sunshine of My Life memperoleh rating 8,1/10 dari 4.805 user di My Drama List. Drama ini dirilis pada 2021 dan bisa ditonton melalui VIKI dan WeTV.

Sunshine of My Life menceritakan tentang Tang Ming Xuan (Zhang Han), seorang manajer umum di Ming Yuan Fashion Group yang bertekad untuk tetap melajang demi fokus pada kariernya. Namun, hidupnya berubah saat bertemu Mo Fei (Xu Lu), wanita muda yang bersemangat dan menggemari sulaman tradisional serta bersiap untuk belajar di Eropa.

Mereka telah memiliki rencana untuk kehidupan masing-masing. Mo Fei pergi ke Paris, dan Tang Ming Xuan tetap di Tiongkok untuk fokus pada bisnisnya. Pada akhirnya mereka dipertemukan kembali dan kisah cinta pun dimulai.

2. Boss and Me (2014)

7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi, Ada Fateful Love

Foto/My Drama List

Boss and Me adalah drama dengan rating 8,0/10 dari 14.668 user di My Drama List. Mengusung genre komedi romantis, Boss and Me bisa ditonton di beberapa aplikasi resmi seperti VIKI, Netflix, dan WeTV.

Boss and Me bercerita tentang kehidupan seorang wanita biasa bernama Xue Shan Shan (Zhao Li Ying) yang bekerja di kantin sebuah perusahaan bernama. Namun, suatu hari ia bertemu dengan CEO perusahaan tempat bekerja, Feng Teng (Zhang Han).

Di sisi lain, adik Feng Teng, Feng Yue (Zhang Yang Guo Er) memiliki penyakit langka dan membutuhkan donor darah dan secara kebetulan Shan Shan dan Feng Yue memiliki golongan darah yang sama. Shan Shan akhirnya membantu adik Feng Teng yang membuat keduanya semakin dekat.

3. Fateful Love (2024)

7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi, Ada Fateful Love

Foto/WeTV

Fateful Love memperoleh rating 7,8/10 dari 435 user di My Drama List. Ini adalah drama terbaru Zhang Han yang bergenre romantis, wuxia dan fantasi. Fateful Love bisa ditonton di iQIYI, dam WeTV.

Fateful Love menceritakan tentang Han Zi Qing (Zhu Xu Dan), seorang putri perdana menteri yang lahir di luar pernikahan dan terjebak dalam pertikaian antarnegara yang rumit. Takdir mempertemukannya dengan Jun Bei Ye (Zhang Han), pangeran berjuluk Dewa Perang. Melihat kesamaan tujuan, keduanya lantas bekerja sama.

Dalam menjalankan tugas masing-masing, keduanya mulai menunjukkan ketertarikan, terutama Jun Bei Ye yang semakin menyukai Zi Qing karena perubahan sikap dan kecerdasannya yang membuat Jun Bei Ye terpesona.



4. The Four (2015)

7 Drama China Zhang Han Rating Tertinggi, Ada Fateful Love

Foto/My Drama List
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2231 seconds (0.1#10.140)