Sinopsis Drama China Love of Nirvana dan Daftar Pemainnya

Senin, 16 September 2024 - 20:34 WIB
loading...
Sinopsis Drama China...
Love of Nirvana adalah drama China yang baru saja rilis pada 14 September 2024. Serial yang daftar pemainnya bertabur bintang ini bakal mempunyai 40 episode. Foto/WeTV
A A A
JAKARTA - Love of Nirvana adalah drama China yang baru saja rilis pada 14 September 2024. Serial yang daftar pemainnya bertabur bintang ini bakal mempunyai 40 episode dan dapat disaksikan melalui layanan streaming iQIYI serta WeTV.

Drama China romantis ini adalah adaptasi dari novel berjudul Liu Shui Tiao Tiao karya Xiao Lou. Love of Nirvana digarap oleh sutradara berpengalaman Zhou Jing Tao, yang sebelumnya sukses dalam seri A Journey to Love.



Sinopsis Love of Nirvana



Love of Nirvana mengisahkan tentang pengusaha muda asal Yeulou bernama Xiao Wu Xia yang memilih untuk pindah ke Kerajaan Liang karena sebuah alasan, dan tinggal di sana selama bertahun-tahun.

Di Kerajaan Liang, Xiao Wu Xia mengubah namanya menjadi Wei Zhao dan bekerja sebagai penjilat. Ketika sedang menjalankan sebuah rencana untuk mengungkap kebenaran yang terjadi dalam keluarganya, ia justru harus diganggu dengan kedatangan Jing Ci.

Jiang Ci dan Wei Zhao sebenarnya sama-sama memiliki masa lalu yang kelam. Pertemuan ini justru membuat keduanya saling mengembangkan perasaan.

Nantinya Wei Zhao, Jiang Ci, dan Pei Yan memilih untuk mengesampingkan dendam pribadi mereka. Ketiganya sama-sama berperang melawan Kaisar Liang yang jahat untuk melindungi Yueluo.



Daftar Pemain Love of Nirvana


1. Ren Jian Lun sebagai Xiao Wu Xia/Wi Zhao

Sinopsis Drama China Love of Nirvana dan Daftar Pemainnya

Foto/My Drama List

Sebelum terjun ke dunia hiburan, Ren Jian Lun yang lahir pada 11 April 1989 ini adalah seorang atlet tenis meja, sayangnya ia harus pensiun dini karena cedera. Sebelum mencoba dunia drama, Jian Lun sempat berencana untuk menjadi anggota boyband, namun mundur di 2014 karena alasan yang masih belum diketahui.

Debutnya di dunia serial televisi dimulai pada 2016 dalam seri Noble Aspirations. Namanya mulai mencuat setelah dia sukses menjadi lakon utama di The Glory of Tang Dynasty pada 2017.

2. Landy Li sebagai Jiang Ci

Sinopsis Drama China Love of Nirvana dan Daftar Pemainnya

Foto/Imdb

Landy Li lahir pada 2 September 1999, di Beijing, China. Dirinya terdaftar Central Academy of Drama setelah meraih peringkat kedua dalam Ujian Masuk Perguruan Tinggi Nasional di 2018.

Debutnya di serial televisi telah dimulai sebelum ia masuk Central Academy of Drama, tepatnya di 2011 dalam The Legend of Swordsman. Namanya mulai mencuat setelah memerankan Nan Xiang Wan di Don't Disturb My Study pada 2021.

3. Jeremy Tsui sebagai Pei Yan

Sinopsis Drama China Love of Nirvana dan Daftar Pemainnya

Foto/The Movie Database

Aktor China yang mahir berbahasa Inggris ini lahir pada 5 Mei 1985. Debutnya di serial televisi dimulai pada 2007 dalam Love Multiplication, setelah itu ia baru kembali di dunia yang sama pada 2011 melalui My Daughter, sebagai Yan Li Heng.

Namanya mulai terkenal setelah membintangi seri Waking Love Up sebagai Ji Ru Feng pada 2011. Sebelum meraih kesuksesan, ia sempat menderita hipertiroidisme tetapi berhasil sembuh.



4. Gao Han sebagai Cui Liang

Sinopsis Drama China Love of Nirvana dan Daftar Pemainnya

Foto/Cpop Home
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1549 seconds (0.1#10.140)