5 Bintang Korea Superkaya yang Hidup Sederhana, Ada yang Hobi Naik Transportasi Umum

Selasa, 16 Juli 2024 - 13:09 WIB
loading...
A A A
Selain itu, untuk mengontrol pengeluarannya, perempuan berusia 27 tahun itu membuka sembilan rekening bank untuk tujuan yang berbeda. Ada rekening untuk menabung, ada pula rekening untuk membayar pajak, dan seterusnya.

Pilihan untuk hidup hemat dilakukan Sejeong tampaknya karena ia punya pengalaman hidup dalam keluarga yang miskin. Mereka bahkan harus mendapat bantuan dari pemerintah untuk membeli makanan.

Meski hidup hemat meski sudah menjadi seleb, tapi Kim Sejeong rajin berdonasi hingga puluhan juta won. Ia bahkan membeli rumah atas nama ibunya.


5. Jeon Won-joo

5 Bintang Korea Superkaya yang Hidup Sederhana, Ada yang Hobi Naik Transportasi Umum

Foto: News1

Aktris veteran berusia 83 tahun yang pernah bermain dalam drakor Live Your Own Lifeini termasuk yang hidupnya sangat hemat. Ia mengaku mengambil jalan hidup hemat dan sudah bisa menabung selama 50 tahun untuk persiapan masa pensiunnya.

Tips hidup hematnya sejak memulai karier adalah tidak membuang sampel kosmetik dan menggunakan perabotan rumah yang sama selama 50 tahun.

Berkat hidup hematnya itu, ia kini memiliki saham senilai USD2 juta (Rp32 miliar), emas senilai USD700 ribu (Rp11,3 miliar), dan menjadi anggota VIP di banknya.

Nah, apakah kamu tertarik meniru tips hidup hemat para seleb Korea kaya ini?
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1806 seconds (0.1#10.140)