7 Drakor dan Film Jin Goo Rating Tinggi, Antagonis dalam The Auditors

Senin, 15 Juli 2024 - 14:07 WIB
loading...
7 Drakor dan Film Jin...
Drama Korea Jin Goo dengan rating tinggi salah satunya ada The Auditors yang sedang tayang. Foto/tvN
A A A
JAKARTA - Jin Goo adalah aktor Korea senior yang telah terjun berakting sejak 2003. Drama Korea terpopulernya sejauh ini adalah Descendants of the Sun.

Dalam drama Korea terbarunya The Auditors yang tayang di Viu, Jin Goo berperan sebagai karakter antagonis bernama Hwang Dae-ung. Ia adalah Wakil Presiden JU Construction yang menjadi dalang korupsi di perusahaan tersebut.

Sejauh ini, Jin Goo telah bermain dalam belasan serial dan puluhan film. Aktor kelahiran 30 Juli 1980 ini debut dalam serial All In, bermain sebagai versi muda dari Kim In-ha yang diperankan oleh Lee Byung-hun.



Sepanjang kariernya, Jin Goo telah berhasil mendapatkan piala Aktor Pemeran Pendukung Terbaik dari Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards berkat perannya dalam film Mother. Dalam kehidupan pribadinya, ia telah menikah pada 2014 dan memiliki dua anak.

Berikut ini adalah rekomendasi drama Korea dan film dari Jin Goo yang ratingnya tinggi berdasarkan penilaian di MyDramaList per 15 Juli 2024.

Drakor dan Film Jin Goo dengan Rating Tinggi


1. Descendants of the Sun (2016)

7 Drakor dan Film Jin Goo Rating Tinggi, Antagonis dalam The Auditors

Foto: KBS2

Drama legendaris ini melambungkan nama Jin Goo dalam kancah industri drakor. Di sini, ia berperan sebagai tentara bernama Seo Dae-young, yang menjadi second lead couple bersama aktris Kim Ji-won.

Dae-young adalah tentara yang memegang teguh prinsip dan loyal pada atasan. Ia bersahabat dengan Kapten Yoo Si-jin (Song Joong-ki) yang menjalin cinta dengan dokter Kang Mo-yeon (Song Hye-kyo).

Descendants of the Sun meraih rating 8,6/10 dari 104.377 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di Netflix, WeTV, dan iQIYI.

2. Shadow Detective (2022)


7 Drakor dan Film Jin Goo Rating Tinggi, Antagonis dalam The Auditors

Foto: Disney+

Drakor misteri kriminal ini menempatkan Jin Goo sebagai salah satu pemeran utama bernama Kook Jin-han. Ia baru dipindahkan menjadi kepala polisi di Kantor Polisi Geumo saat investigasi terhadap protagonis Kim Tae-rok (Lee Seung-min) dimulai.

Tae-rok adalah polisi bereputasi baik yang akan segera pensiun, tapi malah dituduh sebagai tersangka pembunuhan. Serial ini mendapat rating 7,9/10 dari 1.304 pengguna MyDramaList, dan bisa ditonton di Disney+ Hotstar.

3. Mother (2009)

7 Drakor dan Film Jin Goo Rating Tinggi, Antagonis dalam The Auditors

Foto: CJ Entertainment

Beralih ke film neo-noir thriller legendaris karya sutradara Bong Joon-ho, Mother. Ceritanya tentang seorang ibu tanpa nama (diperankan Kim Hye-ja) yang berusaha mencari keadilan atas anaknya Yoon Do-joon (Won Bin). as Yoon Do-joon

Do-joon adalah seorang disabilitas intelektual. Ia dituduh membunuh seorang anak perempuan yang merupakan warga lokal.

Jin Goo berperan sebagai Jin-tae, warga lokal yang bersahabat dengan Do-joon. Ia setuju untuk membantu Ibu membebaskan Do-joon dari tuduhan tersebut.

Mother mendapatkan rating 7,9/10 dari 3.171 pengguna MyDramaList. Berkat perannya di sini, Jin Goo meraih dua piala dari dua ajang bergengsi Grand Bell Awards dan Blue Dragon Film Awards.

4. The Admiral: Roaring Currents (2014)

7 Drakor dan Film Jin Goo Rating Tinggi, Antagonis dalam The Auditors

Foto: CJ Entertainment

Salah satu film terlaris sepanjang masa di Korea dengan belasan juta penonton ini mendapatkan rating 8,4/10 dari 2.437 pengguna MyDramaList. Ceritanya diangkat dari kisah nyata perang Korea dan Jepang pada 1597.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1839 seconds (0.1#10.140)