Kekuatan 9 Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Jum'at, 28 Juni 2024 - 19:31 WIB
loading...
Kekuatan 9 Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Kekuatan sembilan iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba beragam level dan jenisnya. Foto/Ufotable
A A A
JAKARTA - Iblis Bulan Atas dalam anime dan manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba memiliki kekuatan yang berbeda-beda. Namun, umumnya mereka dikenal sebagai iblis terkuat yang dipilih Muzan Kibutsuji.

Perhatian: Artikel ini mengandung spoiler dari manga Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba!

Sepanjang serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba, setidaknya ada sembilan Iblis Bulan Atas yang muncul. Sebagai informasi, grup iblis ini tentunya punya kemampuan lebih kuat dan lebih baik dari Iblis Bawah dan iblis kroco lainnya.



Para Iblis Bulan Atas dipilih Muzan Kibutsuji. Kekuatan mereka bertambah dengan meminum darahnya. Berikut ini kekuatan dari sembilan Iblis Bulan Atas dalam Kimetsu no Yaiba.

Kekuatan Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba


1. Kokushibo - Iblis Bulan Atas 1

Kekuatan 9 Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Awalnya, Kokushibo adalah seorang Pembasmi Iblis bernama Michikatsu Tsugikuni. Menariknya, dia diketahui sebagai saudara kembar pencipta Pernapasan Matahari, Yoriichi Tsugukuni.

Namun, Michikatsu takut mati muda setelah mengaktifkan Tanda Pembasmi Iblis. Akibatnya, dia memilih bergabung dengan Muzan dan menjadi iblis yang dikenal sebagai Kokushibo.

Saat menjadi iblis, Kokushibo masih mempertahankan teknik berpedangnya yang unggul. Kekuatannya semakin meningkat dengan mengombinasikan Teknik Pernapasan Bulan dan mantra darah iblis.

Salah satu kekuatannya yang paling mengerikan adalah Pedang Bulan Sabit. Kokushibo menggabungkan kemampuan berpedang, Teknik Pernapasan Bulan, serta Mantra Darah Iblis untuk menghasilkan serangan mematikan bagi musuhnya. Hal tersebut membuatnya mendapatkan posisi pertama di Iblis Atas 12 Kizuki.

2. Doma - Iblis Atas 2

Kekuatan 9 Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Doma adalah Iblis Atas 2. Dia bisa dikatakan sebagai iblis paling jahat yang tak segan melahap manusia dengan cara sadis. Contoh korbannya adalah ibu Inosuke Hashibira dan kakak Shinobu Kocho, Kanae.

Dulunya, Doma menjadi iblis setelah bertemu Muzan. Tak butuh waktu lama, dia mulai memakan manusia, khususnya perempuan muda. Doma percaya bahwa dirinya dapat memberikan kehidupan abadi bagi para korbannya karena mereka hidup di dalam dirinya setelah mati.

Mantra Darah Iblis adalah salah satu sumber utama kekuatan Doma. Jurus andalannya adalah Cyrokinesis, sejenis kemampuan memanipulasi elemen es untuk menyerang lawan.

Hebatnya lagi, Doma bisa menggunakan teknik berbasis es untuk pertahanan dan serangan sekaligus. Peringkat Iblis Bulan Atas 2 memang bukan status sembarangan yang bisa dianggap enteng.

3. Akaza - Iblis Bulan Atas 3

Kekuatan 9 Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Akaza adalah master seni bela diri yang cukup kuat. Bertarung dengan tangan kosong, dia salah satu lawan paling tangguh dalam seluruh serial Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba.

Akaza mulai terkenal setelah membunuh Hashira Api, Kyojuro Rengoku, di Mugen Train. Keterampilan bertarung jarak dekatnya semakin diperkuat dengan Mantra Darah Iblis yang dimilikinya.

Selain itu, Akaza juga mampu melepaskan gelombang kejut yang fatal dalam setiap gerakan dan menghasilkan pukulan mematikan. Ditambah dengan kecepatannya, Iblis Atas 3 ini semakin gesit dan sulit diserang.

Belum lagi, Akaza juga punya kemampuan regenerasi yang cepat serta sangat suka bertarung dengan lawan yang bersemangat seperti Kyojuro.

4. Hantengu - Iblis Bulan Atas 4

Kekuatan 9 Iblis Bulan Atas dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Awalnya, sulit memahami mengapa Hantengu bisa mendapatkan posisi Iblis Atas 4 di 12 Kizuki. Terlebih, ia adalah karakter pengecut yang tidak punya kepercayaan diri.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1994 seconds (0.1#10.140)
pixels