5 Drakor dengan Karakter Cowok Backburner, Dibutuhkan tapi Tidak Dipilih

Kamis, 25 April 2024 - 10:18 WIB
loading...
A A A
Tetapi usaha untuk mendekati Ju-kyung sia-sia, karena Ju-kyung lebih menyukai temannya, Su-ho (Cha Eun-woo). Meskipun Ju-kyung hanya datang saat butuh, Seo-joon tetap menerima dan semakin menyukai Ju-kyung.

Bagian paling menyedihkan adalah ketika Ju-kyung menangis di hadapan Seo-joon sambil mengakui kalau dia sangat menyukai Su-ho. Kamu dapat menyaksikan serial ini di Netflix dan Prime Video.

4. Start Up (2020)

5 Drakor dengan Karakter Cowok Backburner, Dibutuhkan tapi Tidak Dipilih

Foto: tvN

Sesuai dengan namanya yang berjudul Start Up, drakor ini bercerita tentang seorang cewek bernama Seo Dal-mi (Bae Suzy) yang bercita-cita menjadi pengusaha kaya.

Kisah cinta dalam drakor ini cukup rumit, karena semua dimulai dari kebohongan nenek Dal-mi yang mengubah nama teman pena Dal-mi. Han Ji-pyung (Kim Seon-ho) menjadi karakter backburner karena ia yang selalu membantu Dal-mi dari belakang supaya bisa sukses memenangkan kompetisi dari Sandbox.

Sayangnya, perjuangannya tidak membuahkan hasil karena Dal-mi hanya menginginkan Do-san (Nam Joo-hyuk). Semua perjuangan dan pengorbanan Ji-pyung tidak diketahui Dal-mi karena ia ingin Dal-mi merasa senang dengan usahanya sendiri. Serial ini dapat disaksikan di Netflix.


5. Castaway Diva (2023)

5 Drakor dengan Karakter Cowok Backburner, Dibutuhkan tapi Tidak Dipilih

Foto: tvN

Castaway Diva mengisahkan tentang Seo Mok-ha (Park Eun-bin) anak SMP di kota kecil Chungsam yang bermimpi menjadi penyanyi seperti idolanya, Yoon Ran-joo (Kim Hyo-jin). Ia masuk seleksi kompetisi yang diadakan oleh Ran-joo, dan berangkat ke Seoul.

Namun saat berada di feri, ayah Mok-ha yang senang menyiksanya mengejar Mok-ha, membuatnya akhirnya terjun ke laut. Mok-ha lantas terdampar selama 15 tahun di pulau, sebelum akhirnya ditemukan oleh reporter YGN Kang Woo-hak (Cha Hak-yeon).

Ia adalah karakter cowok backburneryang diam-diam memiliki perasaan terhadap Mok-ha. Ia selalu ada di sisi Mok-ha dan membantu secara diam-diam. Hal rumit lainnya adalah ketika Woo-hak mengetahui bahwa adiknya Kang Bo-geol (Cha Jong-hyeop) juga menyukai Mo-hak secara terang-terangan.

Akhirnya Mok-ha tetap memilih Bo-geol dan menganggap Woo-hak sebagai kakaknya. Serial ini tayang di Netflix.

MG/Theresa Grace Nadia
(ita)
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1788 seconds (0.1#10.140)