5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 11:13 WIB
loading...
5 Drama Korea yang Trending...
Drama Korea yang trending pada awal Oktober 2024 salah satunya ada The Judge from Hell. Foto/SBS
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang trending pada awal Oktober 2024 diisi oleh serial baru maupun yang akan segera tamat, serta datang dari beragam genre.

Meski Oktober akan diisi oleh drama-drama terbaru, tapi drakor yang tayang sebelumnya atau baru tayang akhir September masih sangat diminati oleh para pencinta drama Korea. Ini bisa dilihat dari frekuensi perbincangan serta rating yang didapatnya.

Berikut ini daftar drakor yang paling disukai dan kerap menguasai perbincangan di media sosial dan komunitas penonton serial Korea.


5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024


1. The Judge From Hell

5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Foto: SBS

Drama Korea pertama ada The Judge From Hell yang sudah sangat ditunggu-tunggu karena dibintangi oleh Park Shin-hye. Baru tayang empat episode, rating tertingginya sudah mencapai 9,7%.

The Judge from Hell
menceritakan Kang Bit-na (Park Shin-hye), hakim yang dikenal begitu dingin dan bereputasi buruk karena kerap memberikan hukuman ringan untuk penjahat berat. Ia sering dikritik habis-habisan karena vonis-vonis yang ia buat.

Namun, Kang Bit-na sesungguhnya adalah hakim yang dirasuki iblis demi menyelesaikan misinya. Iblis ini tengah dihukum pemimpin neraka dengan target menghukum 10 pembunuh yang tak menyesal dengan mengirim mereka ke neraka, dalam waktu hanya setahun saja.

The Judge from Helltayang tiap Jumat dan Sabtu di SBS dan Disney+ Hotstar.

2. No Gain No Love

5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Foto: tvN

Serial No Gain No Love baru saja tamat pada 1 Oktober lalu. Drama Korea komedi romantis ini sangat disukai penonton internasional, terbukti dengan ratingnya yang mencapai 8,5/10 dari 8.964pengguna MyDramaList.

Kisahnya adalah tentang Son Hae-yeong (Shin Min-ah) yang sering apes dalam hidupnya. Saat aturan di kantornya hanya memberi promosi untuk perempuan yang sudah menikah, ia akhirnya merancang pernikahan palsu dengan kasir minimarket Kim Ji-wook (Kim Young-dae).Drakor ini bisa kamu tonton di Prme Video.

3. Love Next Door

5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Foto: tvN

Drakor trending lainnya pada awal Oktober adaLove Next Door, yang juga akan segera tamat pada minggu ini. Kisahnyaberawal dari Bae Seok-ryu (Jung So-min) yang pulang ke Korea Selatan usai membatalkan segala rencana masa depannya di Amerika Serikat.

Ia lantas bertemu kembali dengan tetangga dan teman masa kecilnya, Choi Seung-hyo (Jung Hae-in). Dari sini, nostalgia suka dan duka di antara mereka pun kembali mengemuka.

Love Next Door sejauh ini meraih rating tertinggi sebesar 7,3%. Kisahnya akan tamat dengan 16 episode, dan bisa ditonton di Netflix.

4. Dear Hyeri

5 Drama Korea yang Trending pada Awal Oktober 2024

Foto: ENA

Dear Hyeriadalah drama Korea terbaru dari ENA yang tayang perdana pada 23 September lalu. Ratingnya terus naik dan sudah meraih skor 2,3% pada episode 4.

Drakor ini mengisahkan seorang penyiar berita tidak terkenal bernama Joo Eun-ho (Shin Hye-sun). Ia ternyata memiliki gangguan identitas disosiatif (DID) akibat rasa sedih kehilangan saudaranya.

Eun-ho lantas menghidupkan karakter Hyeri dalam hidupnya, dan bekerja sebagai petugas parkir. Saat menjadi Eun-ho, ia bertemu kembali dengan Jung Hyun-oh (Lee Jin-wook), mantan pacarnya yang jadi penyiar berita baru yang langsung terkenal.

Sedangkan saat menjadi Hyeri, ia bertemu dengan Kang Joo-yeon (Kang Hoon) yang baik hati. Lantas, akan seperti apa kelanjutan kisah mereka?
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1111 seconds (0.1#10.140)