Sinopsis Kuasa Gelap dan Tanggal Tayangnya, Film Pengusiran Setan dari Kisah Nyata

Selasa, 06 Agustus 2024 - 19:27 WIB
loading...
Sinopsis Kuasa Gelap...
Film Kuasa Gelap menceritakan tentang pengusiran setan atau eksorsisme secara Katolik berdasarkan kisah nyata. Foto/Paragon Pictures
A A A
JAKARTA - Film Kuasa Gelap telah dirilis teaser pertamanya yang berdurasi 52 detik. Ini adalah film horor pengusiran setan secara Katolik yang didasarkan pada kisah nyata.

Dalam teaser tersebut digambarkan sosok dua romo atau pastor yang membicarakan tentang cara melakukan eksorsisme atau pengusiran setan. Adegan berikutnya digambarkan sosok perempuan yang tampaknya kerasukan setan.

Saat akan dilakukan proses eksorsisme padanya oleh sang pastor muda, perempuan itu mengamuk dan berteriak, menimbulkan atmosfer mengerikan pada keseluruhan scene-nya.

Kuasa Gelap disutradarai oleh Bobby Prasetyo, yang menggarap film horor komedi yang kini tengah tayang, Rumah Dinas Bapak. Penulis skenarionya ada Andri Cahyadi yang menulis untuk film Nikah Yuk.

Sebagai produsernya ada Robert Ronny serta Andi S Boediman dari rumah produksi Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment.

Sinopsis Kuasa Gelap


Kuasa Gelap mengisahkan seorang pastor muda yang tengah meragukan keimanannya. Namun ia malah diminta untuk melakukan eksorsisme kepada seorang perempuan.

Proses pengusiran setan pada perempuan itu lantas mengingatkannya pada adiknya yang telah meninggal.

Kuasa Gelap dikatakan terinspirasi dari kisah nyata seorang pastur eksorsisme di Jawa Tengah. Mengutip Antara, riset dilakukan secara mendalam, antara lain dengan berkonsultasi dengan para pastor dan menghadiri seminar eksorsisme di Pontianak, termasuk mempelajari ritualnya di Solo.

Tanggal Tayang Film Kuasa Gelap


Dari teaser pertama yang dirilis Paragon Pictures, tercantum informasi bahwa Kuasa Gelap akan tayang mulai Kamis, 3 Oktober 2024 di seluruh jaringan bioskop di Indonesia.

Daftar Pemain Film Kuasa Gelap


Beberapa pemain utama Kuasa Gelap sudah diumumkan oleh Paragon Pictures dan Ideosource Entertainment. Namun nama-nama karakternya belum diungkapkan. Berikut ini nama-nama para pemainnya.

- Jerome Kurnia
- Lukman Sardi
- Astrid Tiar
- Lea Ciarachel
- Freyanashifa Jayawardana (Freya JKT48) sebagai Cilla

(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.3210 seconds (0.1#10.140)