Review Film Panda Plan: Menegangkan sekaligus Mengharukan

Jum'at, 04 Oktober 2024 - 12:04 WIB
loading...
Review Film Panda Plan:...
Film Panda Plan menampilkan Jackie Chan sebagai seorang aktor yang menyelamatkan panda. Foto/Mandarin Motion Pictures
A A A
JAKARTA - Film Panda Plan merupakan filmlaga bercampur komedi yang akan membuat penonton tertawa berkali-kali juga puas dengan akting yang disajikan.

Dibintangi oleh aktor terkenal Jackie Chan,Panda Plan menjadi karya terbaru Luan Zhang sebagai sutradara. Tak hanya mengarahkan, ia juga menulis skenarionya bersama Wei Xu dan Meng Yida. Film Berdurasi 1 jam 39 menit ini bisa ditonton untuk semua usia.


Sinopsis Panda Plan


Jackie (Jackie Chan) bintang Kung Fu legendaris,diundang untuk mengadopsi seekor anak panda menggemaskan bernama Huhu. Dikenal karena pesona hingga matanya yang unik, Huhu menarik perhatian sindikat kejahatan internasional yang terkenal kejam. Bertekad untuk mendapatkan panda tersebut, mereka memberikan hadiah besar untuk kepala Huhu.

Review Film Panda Plan: Menegangkan sekaligus Mengharukan

Foto: Mandarin Motion Pictures

Menghadapi situasi mencekam seperti ini, Jackie bekerja sama dengan agennya yang cerdas, David (Xiang Wei), dan pengasuh panda yang sangat berdedikasi, Xiaozhu (Ce Shi). Bersama-sama, trio dinamis ini menggunakan keterampilan dan taktik cerdas mereka untuk mengakali para penjahat dan menjaga Huhu tetap aman.

Review Film Panda Plan


Film yang diproduksi oleh Mandarin Motion Pictures ini akan membuat penonton terkejut dengan adegan awal yang mengagumkan. Di sini, Jackie Chan berhasil mengalahkan 30 orang yang melawannya. Namun, itu adalah film dalam film.

Selayaknya film-film Jackie Chan, penonton akan disajikan banyak adegan pertarungan yang hebat antara Jackie dan komplotan penjahat. Juga aksi yang menegangkan saat Xiaozhu berhati-hati sekali dalam mengambil langkah untuk berpindah ke tempat yang aman.

Review Film Panda Plan: Menegangkan sekaligus Mengharukan

Foto: Mandarin Motion Pictures

Tidak ketinggalan dengan adegan komedinya yang lucu dan akan membuat pentonton terbahak. Ini terutama karena adegan demi adegan yang berlangsung untuk melindungi bayi panda Hu Hu.



Film ini menampilkan aksi heroik Jackie Chan, kasih sayang yang penuh dan tulus dari pengasuh panda, serta kesetiaan David yang juga membantu menyelamatkan Jackie, Xiaozhu, dan Hu Hu.

Panda Plan memberikan pengalaman menonton yang menarik dan menginspirasi, yaitu terkait cara mempertahankan sesuatu, juga merelakannya dengan keikhlasan. Film ini sudah tayang di bioskop di Indonesia.

MG/Marine Lugina
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1709 seconds (0.1#10.140)