5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Kamis, 03 Oktober 2024 - 15:19 WIB
loading...
5 Drama Korea Hwang...
Hwang In-yeop memiliki sejumlah drakor rating tinggi, dan ia akan segera comeback lewat Family by Choice. Foto/JTBC
A A A
JAKARTA - Drama Korea Hwang In-yeop banyak yang mendapat rating tinggi di MyDramaList. Salah satunya adalah True Beauty yang membawa genre romantis.

Hwang In-yeop adalah aktor, penyanyi, dan model asal Korea Selatan. Ia dulunya diketahui sebagai lulusan Nikkei Jin Kai International School di Davao, Filipina.

Awalnya, In-yeop punya impian menjadi perancang busana. Dia pun sempat memulai kariernya dalam industri hiburan sebagai model busana pada 2017.



Pada 2018, In-yeop debut akting dengan peran utama dalam web drama WHY. Ia menjadi terkenal melalui peran terobosannya sebagai Han Seo-jun dalam True Beauty.

Sepanjang kariernya di ranah akting, Hwang In-yeop telah banyak membintangi drama Korea. Pada Oktober ini, ia juga akan comeback lewat drama romantis Family by Choice. Ia akan menjadiKim San-ha yang jatuh cinta pada karakter perempuan yang diperankan oleh Jung Chae-yeon.

Sambil menunggu dirilisnya Family by Choice pada 9 Oktober mendatang, berikut ini lima drama Korea dari Hwang In-yeop yang memperoleh rating tertinggi di MyDramaList.

Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi


1. 18 Again (2020)

5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Foto: JTBC

Serial fantasi romantis ini menjadi drama Korea Hwang In-yeop dengan rating tertinggi di MyDramaList. Skornya mencapai 8,6/10 dari 36.417 pengguna.

Di sini, In-yeopbermain sebagai pemeran pendukung bernama Goo Ja-sung, kapten tim basket di sekolahnya. Ia beradu akting dengan sejumlah pemeran ternama lain, seperti Kim Ha-neul, Lee Do-hyun, Yoon Sang-hyun, Ryeoun, hingga Wi Ha-joon.

Drakor 18 Again mengikuti kisah suami istri yang baru saja bercerai, tetapi secara ajaib bertemu kembali dalam putaran waktu saat mereka masih menjadi pelajar SMA. Keduanya berusaha menghindari satu sama lain, tapi takdir membuat mereka tetap kembali dekat. Serial ini bisa kamu tonton di Netflix dan iQIYI.

2. True Beauty (2020)

5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Foto: tvN

True Beauty menjadi drama Korea paling populer yang mengangkat nama Hwang In-yeop. Di sini, diamendapatkan peran Han Seo-joon, teman sekolah Lee Soo-ho (Cha Eun-woo) yang juga menyukai seorang gadis bernama Lim Ju-kyung (Mun Ga-young).

True Beauty berkisah tentang Lim Ju-kyung, seorang gadis yang sering dirundung di sekolah akibat penampilannya yang dibilang jelek. Namun dia tiba-tiba berubah menjadi gadis yang sangat cantik setelah belajar merias diri.

Rating drama ini mencapai 8,3/10 dari 90.794 pengguna di MyDramaList. Kamu bisa menonton True Beauty di Netflix.

3. The Tale of Nokdu (2019)

5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Foto: KBS2

Berikutnya ada The Tale of Nokdu. Serial ini menjadi salah satu drama Korea paling awal yang dibintangi oleh Hwang In-yeop.

Dalam drakor ini, In-yeop mengambil karakter pemeran pendukung bernama Park Dan-ho. Dalam ceritanya, Dan-ho ditampilkan sebagai pengawal setia Cha Yool-moo (Kang Tae-oh) yang memiliki kemampuan pedang terbaik di Joseon.

Serial ini mendapat rating 8,3/10 dari 25.828 pengguna MyDramaList. Kamu bisa menontonnya di iQIYI dan Netflix.

4. The Sound of Magic (2022)

5 Drama Korea Hwang In-yeop Rating Tertinggi, Segera Main Family by Choice

Foto: Netflix
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1043 seconds (0.1#10.140)