15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Rabu, 04 Oktober 2023 - 17:29 WIB
loading...
15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen
Tokyo Revengers: Tenjiku-hen memperkenalkan sederet karakter baru kepada penggemar anime ini. Sebagian besar karakter itu adalah anggota geng motor Tenjiku. (Foto: Crunchyroll)
A A A
Tokyo Revengers: Tenjiku-hen memperkenalkan sederet karakter baru kepada penggemar anime ini. Sebagian besar berasal dari geng motor yang menjadi lawan Tokyo Manji (Toman) kali ini, yaitu Tenjiku. Berbeda dari geng lainnya, Tenjiku berasal dari Yokohama.

Meski begitu, pengaruh mereka sampai di Tokyo dan punya anggota dari kota tersebut. Mereka menyerang Toman dan ingin melumpuhkan geng tersebut. Di balik itu semua, pimpinan mereka sangat membenci bos Toman, Mikey.

Sejumlah karakter utama Tokyo Revengers tetap tampil untuk mengendalikan kisah di serial ini. Tapi, ada sedikit perubahan fokus emosional dari Takemichi ke Mikey. Tenjiku-hen akan menandai perubahan Mikey yang jatuh semakin dalam ke jurang kegelapan. Siapa saja karakter penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen? Simak daftarnya berikut!



1. Takemichi Hanagaki

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: ComicBook.com

Umur: 14/26
Tanggal Lahir: 25 Juni 1991
Tinggi Badan: 165 cm

Takemichi adalah karakter utama (MC) serial ini. Dia punya kemampuan aneh yang membuatnya bisa melakukan perjalanan menembus waktu. Audiens bertemu Takemichi untuk kali pertama ketika dia dalam kondisi memprihatinkan. Dia berusia 27 tahun dan menjadi seorang pengangguran setelah dipecat dari pekerjaannya.

Dia menemukan dirinya di jalan buntu dengan banyak penyesalan tentang bagaimana dia memilih jalan hidupnya saat masih remaja. Setelah dia tahu kemampuannya untuk bepergian ke masa lalu dan kembali ke masa sekarang, dia menyadari kalau dia bisa mengubah kondisi saat ini. Takemichi adalah karakter dengan banyak penyesalan. Meskipun, dia menemukan dirinya ada di batasannya atau ingin kabur, dia selalu siap membantu orang lain.

2. Manjiro “Mikey” Sano

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: We Got This Covered

Umur: 15/27
Tanggal Lahir: 20 Agustus 1990
Tinggi Badan: 162 cm

Manjiro Sano alias Mikey adalah anggota pendiri dan ketua Geng Tokyo Manji (Toman). Sementara dia mungkin adalah anggota paling pendek di geng itu, kemampuan tarung Mikey membuatnya berada di peringkat tinggi. Mikey bisa menjadi ancaman maut ketika dalam pertarungan tapi masih punya sisi yang sangat kekanak-kanakan dan cuek.

Mikey sering terbebani dengan menyembunyikan tanda kelemahan atau meragukan dirinya sendiri karena dia ingin agar anggota Toman tetap percaya dan tidak takut pada permusuhan apa pun. Namun, Mikey cenderung terjebak dalam jalan kegelapan. Trauma masa lalunya mempengaruhi perkembangan jiwanya.

3. Ken “Draken” Ryuguji

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: Areajugones

Umur: 15/27
Tanggal Lahir: 20 Mei 1990
Tinggi Badan: 185 cm

Draken adalah wakil ketua dan anggota pendiri Toman. Bersama Mikey, Draken sering dilihat sebagai sumber utama otoritas di Toman. Sementara Draken kadang bisa kasar, dia masih punya banyak hormat bagi mereka yang dia sebut teman dan tidak mengharapkan ada orang tak bersalah terlibat dalam aktivitas keras terkait Toman.

Sisi lebih lembut Draken sering keluar ketika dia mengurusi Mikey. Draken mungkin seorang petarung agresif, tapi kesetiaannya terhadap orang-orang yang dia sayangi adalah prioritas. Bisa dibilang, Draken adalah suara akal sehat di Toman.

4. Chifuyu Matsuno

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: In Asian Spaces

Umur: 13/25
Tanggal Lahir: 19 Desember 1991
Tinggi Badan: 168 cm

Chifuyu adalah Wakil Kapten Divisi Pertama Toman dan teman baik Baji. Bersama Mitsuya, Chifuyu adalah salah satu anggota Toman paling kalem dan berkepala dingin. Chifuyu sangat loyal dengan bersedia mengorbankan nyawanya demi membantu teman. Chifuyu juga salah satu anggota Toman paling logis dan rasional. Dia adalah orang kepercayaan Takemichi yang cukup cerdas untuk mencurigai Kisaki sebelum orang lain.

5. Tetta Kisaki

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: SportsKeeda
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.0900 seconds (0.1#10.140)