15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Rabu, 04 Oktober 2023 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Umur: 13/25
Tanggal Lahir: 20 Januari 1992
Tinggi Badan: 164 cm

Kisaki adalah antagonis utama di serial ini. Dia adalah dalang dari semua peristiwa yang pada akhirnya menewaskan Hinata di masa kini. Lewat perencanaan, dia akhirnya menyusup ke Toman dan naik ke puncak.

Dia menjadi pemimpin dengan tujuan menjadi kriminal top di seluruh Tokyo. Kisaki adalah orang kejam yang haus kekuasaan dan tidak akan membiarkan apa pun atau siapa pun menghalangi tujuannya. Dia juga merupakan kutu loncat yang berpindah geng agar dia bisa mewujudkan keinginannya.

6. Izana Kurosawa

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: SportsKeeda

Umur: 18/30
Tanggal Lahir: 30 Agustus 1987
Tinggi Badan: 165 cm

Izana menjadi antagonis utama di Tenjiku-hen. Dia adalah pendiri Generasi S-62 sebelum menjadi pemimpin Generasi 8 Black Dragon dan Tenjiku. Trauma masa lalunya membuat Izana jadi orang yang kejam. Sementara, rasa cemburu dan bersalah mendorongnya untuk melakukan apa pun yang dia inginkan.

Izana sangat benci pada Mikey yang dituduhnya menjadi penyebab kematian Shinichiro yang sangat dia kagumi. Dia berniat membunuh Mikey dan keinginan itu jadi semakin besar karena bujuk rayu Kisaki. Dia bisa saja mewujudkan keinginan itu karena dia juga seorang petarung yang sangat kuat dan bisa mengimbangi Mikey.

7. Kakucho

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Umur: -
Tanggal Lahir: -
Tinggi Badan: 170 cm

Kakucho adalah kepala Empat Raja Surgawi Tenjiku dan tangan kanan Izana Kurosawa. Sebagai salah satu antagonis utama di busur Tenjiku, dia menjadi lawan tangguh bagi Takemichi. Terlebih, ada bobot emosi di mana dia dan Takemichi dulunya teman sekelas ketika SD. Takemichi bahkan pernah menyelamatkan Kakucho.

Namun, Kakucho lebih setia pada Izana yang dia anggap sebagai “master”-nya sejak kecil karena sama-sama menjadi anak yatim. Kakucho dikenal sangat kuat. Dia bisa melumpuhkan Souya Kawata, Chifuyu Matsuno, dan Seishu Inui dalam sekali serang. Kakucho akan menjadi lawan emosional bagi Takemichi.

8. Kanji “Mocchi” Mochizuki

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Umur: 18/30
Tanggal Lahir: 9 Maret 1988
Tinggi Badan: 192 cm

Mocchi adalah salah satu dari Empat Raja Surgawi Tenjiku. Dia selalu ingin bergabung dalam tawuran. Tapi, dia memperlihatkan rasa hormat yang tinggi. Ini terlihat kesukaannya bertarung satu lawan satu dan tidak suka pada taktik pertarungan bawah tangan. Dia jadi bersemangat ketika bertemu lawan yang kuat.

Mocchi bisa melemparkan Chifuyu Matsuno hanya dengan satu pukulan. Dia juga bisa bertarung secara seimbang dengan Chifuyu. Chifuyu bahkan memanggil Mocchi sebagai Gorilla karena kekuatannya yang besar.

9. Shion Madarame

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: Tokyo Revengers Wiki – Fandom

Umur: 15/20
Tanggal Lahir: 21 Maret 1988
Tinggi Badan: 180 cm

Shion adalah mantan pemimpin Generasi 9 Black Dragon dan anggota Generasi S-62 yang kemudian menjadi satu dari Empat Raja Surgawi Tenjiku. Dia dikenal sebagai berandalan yang kejam dan haus darah. Kebrutalannya membuat takut anggota gengnya sendiri.

Di Tenjiku, dia dijuluki Mad Dog karena kesukaannya berkelahi. Dia bangga pada kekuatannya yang kemudian membuatnya sangat arogan. Dia sama-sama kasar dan sombong tanpa apa pun untuk dipamerkan sementara tidak menghormati orang lain. Meski begitu, dia sangat loyal kepada Izana Kurokawa.

10. Ran Haitani

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: Pinterest
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2146 seconds (0.1#10.140)