15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Rabu, 04 Oktober 2023 - 17:29 WIB
loading...
A A A
Umur: 13–14
Tanggal Lahir: 25 November 1991
Tinggi Badan: 150 cm

Emma adalah adik tiri Mikey. Sementara Emma berusaha tumbuh lebih cepat dan terlihat lebih tua dari usianya, dia tetap kekanak-kanakan. Sisi kekanak-kanakannya ini sering terlihat ketika dia ada di dekat cowok yang dia taksir dan teman Mikey, Draken.

Emma baik dan berhati murni yang peduli para mereka yang ada di sekitarnya. Tapi, dia sering menggoda orang lain di sekitar Draken sebagai usaha untuk membuat cowok tidak peka itu cemburu. Emma akan menjadi salah satu karakter penting di Tenjiku-hen karena kaitan keluarga dan twist-nya akan mengubah jalan hidup Mikey.

17. Naoto Tachibana

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: SportsKeeda

Umur: 13/25
Tanggal Lahir: 12 April 1992
Tinggi Badan: 148/175 cm

Naoto adalah adik Hinata, mantan pacar Takemichi. Sementara ketika masih kecil dia tidak punya banyak peran, Naoto yang sekarang adalah mitra Takemichi dalam perjalanannya untuk mengubah masa lalu. Sekarang, Naoto bekerja untuk departemen kejahatan terorganisasi di Kepolisian Tokyo.

Dia memanfaatkan pengalamannya di lapangan untuk membantu Takemichi memahami langkah apa yang harus dia ambil demi menyelamatkan Hinata. Naoto tetap menjadi orang yang sangat profesional dengan sedikit toleransi terhadap hal-hal yang tidak masuk akal. Tapi, dia sepertinya masih berpikiran terbuka pada konsep aneh karena menerima kemampuan Takemichi pergi ke masa lalu.



18. Lain-Lain

15+ Karakter Paling Penting di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: YouTube

Selain nama-nama di atas, masih ada sederet karakter lain yang juga akan tampil di Tokyo Revengers: Tenjiku-hen ini. Salah satunya adalah Hinata Tachibana. Mantan cewek Takemichi ini adalah pusat dari semua usaha protagonis itu untuk membetulkan masa lalunya.

Sementara, sejumlah teman SMP Takemichi, seperti Akkun, juga akan muncul. Pengikut setia Kisaki, Shuji Hanma, pastinya tidak akan ketinggalan. Seperti anak bebek, dia akan mengikuti ke mana pun Kisaki melangkah dan tidak akan pernah mengkhianatinya. Sejumlah karakter dari busur sebelumnya, seperti Inui, pun tampil di busur ini.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2022 seconds (0.1#10.140)