10 Drama China tentang Cowok Kaya Pacaran dengan Cewek Miskin

Kamis, 02 Mei 2024 - 17:27 WIB
loading...
10 Drama China tentang Cowok Kaya Pacaran dengan Cewek Miskin
Drama China tentang kisah cinta pria kaya dengan perempuan miskin bisa ditemui dalam Well-Intended Love. Foto/Netflix
A A A
JAKARTA - Drama China yang bercerita tentang kisah cinta antara pria kaya dan perempuan miskin memang banyak menarik minat para penonton.

Salah satu yang paling populer yaitu Meteor Gardenversi 2018 yang dibintangi oleh Dylan Wang,Shen Yue,Darren Chen, dan Caesar Wu.

Tema tentang pria kaya dan perempuan miskin memang menarik minat penonton karena memiliki konflik yang mendalam tentang perbedaan status ekonomi. Hal ini membuat alur cerita menjadi tidak membosankan dalam setiap episodenya, dan juga kebanyakan tema ini mengusung genre drama romantis.


Drama China tentang Kisah Cinta Pria Kaya dan Perempuan Miskin


1. Well-Intended Love (2019)


10 Drama China tentang Cowok Kaya Pacaran dengan Cewek Miskin

Foto: Netflix

Drama dengan genre romantis komedi ini memiliki 20 episode dan dibintangi oleh Xu Kai Cheng dan Simona Wang sebagai pemeran utama. Well-Intended Love mengisahkan tentang seorang perempuan yang baru memulai kariernya sebagai aktris kelasbawah.

Namun Xia Lin justru harus dihadapkan dengan kenyataan bahwa dirinya mengidap penyakit leukemia. Ia kemudian membuat kesepakatan untuk menikah secara rahasia dengan Ling Yi Zhou, CEO dari perusahaan multinasional untuk mempercepat proses transplantasi sumsum tulang belakangnya.

Tujuannya adalah agar ia bisa cepat sembuh dan kembali mengejar kariernya. Serial ini tayang di Netflix.

2. Unforgettable Love (2021)

10 Drama China tentang Cowok Kaya Pacaran dengan Cewek Miskin

Foto: WeTV

Drama China ini memiliki 24 episode dan dibintangi oleh Wei Zhe Ming dan Hu Yi Xuan. Drama romantis ini berkisah tentang kisah cinta antara seorang CEO dan seorang psikolog anak.

He Qiao Yan yang merupakan seorang CEO Heshi Group merupakan orang yang sangat kompeten dalam pekerjaannya. Meski begitu dirinya dirumorkan menikah secara diam-diam dan memiliki anak yaitu He Wei Fei yang membutuhkan perhatian khusus.

Dirinya tak pernah mempedulikan rumor yang beredar dan lebih berfokus kepada kondisi anaknya. Saat itulah ia bertemu dengan Qin Yi Yue, seorang psikolog anak yang sedang patah hati.

Secara perlahan hubungan keduanya semakin dengan dan mulai tumbuh benih-benih cinta di dalamnya. Kamu bisa menonton kisah lengkapnya di WeTV.

3. Boss & Me (2014)

10 Drama China tentang Cowok Kaya Pacaran dengan Cewek Miskin

Foto: WeTV

Drama China lainnya tentang kisah cinta pria kaya dan cewek miskin dbintangi oleh Zhao Li Ying dan Zhang Han. Boss & Mememiliki 34 episode di dalamnya.

Ceritanya tentang Feng Teng, pria konglomerat yang berusaha mencarikan donor darah langka untuk adik perempuannya. Di tengah kebingungannya mencari, dirinya bertemu dengan seorang karyawan di perusahaannya yang memiliki golongan darah yang sama yaitu Shan Shan.

Shan Shan bersedia membantu Feng Teng, dan hal itu membuatnya merasa berutang budi. Oleh karena itu Feng Teng memutuskan untuk memberi asupan makan siang bergizi kepada Shan Shan agar lekas pulih karena kehilangan banyak darah.

Semakin sering bertemu Feng Teng akhirnya mulai tertarik dengan Shan Shan yang memiliki sifat polos dan ceroboh. Kamu bisa menyaksikan cerita ini diWeTV dan Netflix.

4. I Hear You (2019)

10 Drama China tentang Cowok Kaya Pacaran dengan Cewek Miskin

Foto: Youku

Memiliki 24 episode, drama China ini dibintangi oleh Riley Wang dan Zhao Lu Si. I Hear You menceritakan tentang Be Er Duo yang terpaksa mengikuti program reality untuk mencari pasangan dan bertemu dengan Ye Shu Wei.

Be Er Duo memiliki keinginan untuk belajar di Jepang dan mencapai impiannya menjadi pengisi suara profesional. Namun keinginannya tersebut harus terhalang karena masalah finansial.
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1449 seconds (0.1#10.140)