6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Kamis, 02 Mei 2024 - 09:57 WIB
loading...
6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh
Karakter Cha won (Lee Sang-woo) dalam drakor Red Balloon terlihat jadi suami yang sempurna padahal ia selingkuh. Foto/TV Chosun
A A A
JAKARTA - Drama Korea yang mengangkat kisah perselingkuhan selalu menarik perhatian penonton karena akan dibuat kesal dan geregetan, apalagi ketika pelaku yang awalnya bucin ternyata malah selingkuh.

Karakter seperti ini sebenarnya adalah sosok yang terobsesi pada pasangannya, manipulatif, dan tentu saja egois. Jika karakter seperti ini muncul dalam sebuah drakor, pasti karakternya akan ramai dibahas sekaligus dibenci penonton. Adapun pemainnya akan terangkat popularitasnya.


Drama Korea yang Pasangannya Terlihat Bucin tapi Selingkuh


1. Marry My Husband (2024)

6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Foto: tvN

Drakor Marry My Husband diadaptasi dari webtoon dan web novel berjudul sama karya Seong So-jak. Ceritanya tentang kehidupan pernikahan yang tidak bahagia dalam rumah tangga Kang Ji-won (Park Min-young) dan Park Min-hwan (Lee Yi-kyung).

Park Min-hwan diam-diam berselingkuh dengan sahabat dekat Kang Ji-won, padahal Min-hwan terlihat sangat bucin di depan publik. Ji-won bahkan awalnya tidak curiga karena perlakuan Min-hwan sangat lembut dan manis kepadanya. Kamu bisa menonton serial ini di Prime Video.

2. My Happy Ending (2023)

6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Foto: TV Chosun

Serial bergenre misteri thriller ini menceritakan tentang seorang CEO perusahaan furnitur yang sukses bernama Seo Jae-won (Jang Na-ra) yang memiliki kehidupan keluarga bahagia. Namun rupanya kebahagiaan Jae-won kandas ketika mengetahuiHeo Soon-young (Son Ho-jun), suami yang sangat terlihat bucin dan menyayanginya berselingkuh di belakangnya.

Adapun selingkuhannya juga bukan orang yang asing di mata Jae-won. Seketika hidup perempuan itu berubah dan mulai muncul banyak masalah dalam kehidupannya. Kamu dapat menyaksikan serialnya di Netflix.

3. Red Balloon (2022)

6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Foto: TV Chosun

Masih dari cerita suami yang selingkuh meski terlihat bucin, Red Balloon menampilkan kisah persahabatan empat orang, di antaranya ada Jo Eun-kang (Seo Ji-hye) dan Han Ba-da (Hong Soo-hyun).

Eun-kang berasal dari keluarga biasa bekerja, dan bekerja pada Ba-da dan suaminya, yaitu Go Cha-won (Lee Sang-woo). Yang tak diduga, Cha-won yang menunjukkan kebucinan pada Ba-da ternyata berselingkuh dengan Eun-kang, sahabat istrinya. Kamu bisa menyaksikan kisah emosional ini di Viu.

4. Forecasting Love and Weather (2022)

6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Foto: JTBC

Serial romantis ini bercerita tentang kehidupan para karyawan di Badan Meteorologi Korea (BMK) dengan selipan kisah romantis dari kehidupan percintaan Jin Ha-kyung (Park Min-young).

Min-young termasuk salah satu karyawan di BMK yang menjalin hubungan dengan Han Ki-joon (Yoon Park). Semuanya berjalan dengan baik, bahkan Ki-joon yang bucin sudah merencanakan untuk menikahi Min-young.

Namunternyata Min-young berselingkuh dengan perempuan lain dan baru ketahuan oleh Ha-kyung. Forecasting Love and Weather tayang di Netflix.

5. Cheat On Me, if You Can (2020)

6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Foto: KBS2

Cheat On Me, if You Can termasuk drama yang unik karena menggabungkan genre mister-thriler dengan komedi. Kisahnya tentang kehidupan Kang Yeo-joo (Cho Yeo-jung) seorang penulis novel terlaris genre misteri pembunuhan.

Yeo-joo tidak hanya sukses dalam karier, ia juga memiliki suami bernama Han Woo-sung (Go Jun) yang dikenal sangat bucin di depan umum. Bahkan bisa dikatakan menjadi suami idaman bagi semua perempuan.

Tak disangka kebucinan suaminya hanyalah semu, karena kenyataannya Woo-sung memiliki perempuan simpanan. Tonton kelanjutan kisahnya di Viki.


6. Suspicious Partner (2017)

6 Drama Korea yang Pasangannya Bucin tapi Selingkuh

Foto: SBS
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1446 seconds (0.1#10.140)