Agensi BTS Adakan Audisi di Jakarta, Cek Tanggal dan Syaratnya!

Kamis, 02 Mei 2024 - 15:19 WIB
loading...
Agensi BTS Adakan Audisi di Jakarta, Cek Tanggal dan Syaratnya!
BigHit Music akan mencari calon idol K-pop baru di Jakarta lewat 2024 BigHit Music Global Audition. Foto/via Bandwagon Asia
A A A
JAKARTA - BigHit Music, label yang menaungi BTS dan TXT, akan menggelar audisi bertajuk 2024 BigHit Music Global Audition di Jakarta pada 27 Juli mendatang.

Audisi digelar untuk mencari member boy group baru yang akan diluncurkan oleh label di bawah perusahaan HYBE tersebut. Audisi ini akan diadakan secara online, juga offline di 10 negara dan 17 kota.



Audisi secara langsung (on-site) akan dimulai pada 9 Juni 2024 di Orange County, dan berakhir pada 31 Agustus 2024 di Seoul. Kota yang akan didatangi adalah Seoul (Korea Selatan), Orange County, Hawaii, Los Angeles (Amerika Serikat), Toronto, Vancouver (Kanada), dan Melbourne, Sydney, Auckland (Australia).

Lalu ada Jakarta (Indonesia), Hanoi, Ho Chi Minh City (Vietnam), Bangkok (Thailand), Singapura (Singapura), Taipei (Taiwan), dan Osaka serta Tokyo (Jepang).

Di Indonesia, audisi akan diadakan pada 27 Juli di Veranda Hotel Pakubowono, sebuah hotel bintang empat di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Audisi akan berlangsung mulai pukul 11.00 WIB.



Berikut ini persyaratan untuk mengikuti audisi 2024 BigHit Music Global Audition

1. Pria, kelahiran setelah tahun 2006
2. Mengikuti audisi online atau on-site dengan periode mulai 2 Mei hingga 31 Agustus 2024
3. Untuk mengikuti audisi, isi formulir di situs web bighitaudition.com
4. Bidang keahlian bisa apa saja (menyanyi, menari, dan lainnya)
5. Peserta audisi bisa hanya memasukkan satu foto saja

Nah, buat kamu atau anggota keluarga dan teman yang ingin menjadi idol K-pop dan satu agensi dengan BTS dan TXT, segera daftar dan siapkan potensi terbaikmu!
(ita)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1424 seconds (0.1#10.140)