Sinopsis dan Lokasi Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Rabu, 04 Oktober 2023 - 06:56 WIB
loading...
Sinopsis dan Lokasi Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen
Tokyo Revengers season 3 atau dikenal sebagai Tokyo Revengers: Tenjiku-hen mengisi deretan anime slot Fall 2023. Busur ini akan menandai awal kegelapan Mikey. (Foto: Dexerto)
A A A
Tokyo Revengers season 3 atau dikenal sebagai Tokyo Revengers: Tenjiku-hen mengisi deretan anime slot Fall 2023. Busur ini sudah lama dinantikan penggemar untuk diadaptasi karena menandai memburuknya kondisi Mikey. Sementara, Takemichi harus berusaha keras mencegah teman-temannya mati.

Seperti busur sebelumnya, Tokyo Revengers season 3 juga akan memperkenalkan geng motor baru. Geng itu, Tenjiku, bukan berasal dari Tokyo, tapi Yokohama. Tenjiku menjadi lawan kuat bagi Tokyo Manji (Toman) karena dendam yang dipendam ketua gengnya terhadap Mikey.

Akan ada banyak peristiwa tragis di busur ini. Sementara, misteri kemampuan melompati waktu yang dipunyai Takemichi terus menerus menjadi beban bagi dirinya dan dia harus berusaha menyembunyikan siapa dirinya sebenarnya. Twist di busur ini jelas sangat layak untuk diikuti. Seperti apa sinopsis dan di mana tempat menonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen? Simak ulasannya berikut!



1. Sinopsis Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Sinopsis dan Lokasi Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: YouTube

Di masa depan, Toman hancur akibat ideologi Mikey. Takemichi lantas kembali ke masa lalu untuk menghentikan rencana Kisaki. Di masa itu, dia mendapati kalau Kisaki sudah menjadi Petugas Staf Umum Tenjiku, sebuah geng motor asal Yokohama, setelah dia dipecat dari Toman.

Tenjiku muncul di Tokyo untuk menantang Mikey. Takemichi dan teman-temannya pun tak tinggal diam. Mereka pergi ke Yokohama untuk membuat perhitungan dengan geng tersebut. Tapi, mereka tidak tahu kalau pimpinan Tenjiku punya kaitan erat dengan Mikey dan bertekad menghancurkannya.

2. Karakter Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Sinopsis dan Lokasi Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: AnmoSugoi

Takemichi masih akan menjadi fokus di season ini karena dialah yang mengendalikan ceritanya. Takemichi tetap pulang pergi ke masa depan dan masa lalu untuk mengoreksi semua peristiwa yang terjadi. Tapi, di season ini, plot terhadap dirinya kian menebal. Identitasnya sebagai pelompat waktu terancam.

Sementara, Mikey kian tenggelam dalam jalan kegelapan. Apa pun yang terjadi di busur ini mengubah semua pandangan hidupnya. Terlebih, dia akan menghadapi musuh terburuk dan terbesar dalam hidupnya di Tenjiku-hen.

Tetta Kisaki tetap menjadi antagonis utama di busur ini. Meskipun Tenjiku adalah penjahatnya, tapi, Kisaki terlibat di dalamnya. Apa pun yang melibatkan Kisaki, tidak akan berjalan dengan baik. Selepas dipecat dari Toman, Kisaki dan anteknya, Shuji Hanma, menyeberang ke Tenjiku. Semua demi menghancurkan Mikey.

Tenjiku-hen akan memperkenalkan penggemar para Izana Kurosawa, bos Tenjiku. Dia punya kaitan dengan Mikey, meski bos Toman itu tidak menyadarinya. Dendamnya pada Mikey dan campur tangan Kisaki di Tenjiku membuat Izana jadi musuh yang sangat berbahaya.

Season ini juga menampilkan anggota kembar Toman, yaitu Smiley dan Angry. Smiley sudah tampil di awal serial ini, tapi, saudara kembarnya, Angry belum. Penonton akan diperlihatkan dengan perbedaan mencolok kedua orang ini.

Smiley dan Angry bukan satu-satunya kembar di Tokyo Revengers. Geng Tenjiku juga punya anggota kembar, yaitu Rindo dan Ran Haitani. Sementara, season ini juga akan memperkenalkan sejumlah anggota Tenjiku yang punya pengaruh besar di masa depan serial ini.

Selain mereka, karakter-karakter seperti Draken, Chifuyu, Naoto Tachibana, teman-teman SMP Takemichi, dan juga Hinata Tachibana akan turut tampil. Emma Sano, adik tiri Mikey, juga turut muncul dan akan menjadi salah satu fokus twist di serial ini. Anggota lain Toman pun masih turut ditampilkan.



3. Tempat Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Sinopsis dan Lokasi Nonton Tokyo Revengers: Tenjiku-hen

Foto: Reddit

Tokyo Revengers: Tenjiku-hen mulai tayang pada hari ini, Rabu (4/10). Serial ini tayang serentak bersamaan dengan waktu penayangannya di Jepang. Di negara itu, serial ini mulai tayang sekitar pukul 03.00 waktu setempat.

Di Indonesia, Tokyo Revengers: Tenjiku-hen ditayangkan secara eksklusif di Disney+ Hotstar. Sebagai layanan berbayar, orang harus berlangganan dan punya akun di layanan ini. Episode 1 serial ini sudah bisa dinikmati.
(alv)
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1599 seconds (0.1#10.140)