5 Rekomendasi Film Mirip Collide, Seru dan Tak Kalah Menegangkan

Kamis, 27 Juli 2023 - 21:42 WIB
loading...
A A A
Tony Rodrigues merupakan pebalap motor yang bercita-cita berkompetisi secara profesional. Suatu hari, dia melihat mantan istrinya mendapat kekerasan karena terlibat urusan dengan gembong narkoba. Berusaha menolongnya, dia terpaksa harus bergabung dengan geng narkoba dan menjalankan misi.

Itu dia lakukan demi melunasi utang mantan istrinya itu kepada si gembong narkoba. Tony akhirnya melakukan pekerjaan mengantarkan narkoba ke berbagai tempat dengan sepeda motornya. Ini tentu memberikan tantangan dan berisiko pada impiannya.



5. Gone in Sixty Seconds

5 Rekomendasi Film Mirip Collide, Seru dan Tak Kalah Menegangkan

Foto: Disney Plus

Sutradara: Dominic Sena
Pemeran: Nicolas Cage, Angelina Jolie, Giovanni Ribisi
Tahun Rilis: 2000
Tayang: Disney+

Bagi Randall Raines, mencuri mobil bukanlah untuk uang, melainkan sebagai tantangan. Dia dikisahkan sebagai legenda pencuri mobil yang di setiap aksinya hanya butuh waktu 60 detik saja untuk melancarkan pencuriannya. Namun, suatu hari sang Ibu menyuruhnya untuk berhenti.

Ibunya khawatir apabila kebiasaan Randall akan ditiru oleh adiknya. Sayang, hal tersebut sudah terlambat. Adiknya yang bernama Kip sudah mengagumi kakaknya dan ingin mengikuti jejaknya. Suatu hari, Kip bekerja untuk mencuri mobil. Kurang pengalaman, aksinya terungkap polisi dan membuat hasil jarahannya disita. Kegagalan ini membuat bosnya marah dan berniat membunuhnya.

Melihat adiknya dalam bahaya, Randall melakukan negosiasi dengan bos Kip. Pada akhirnya, dia terpaksa memenuhi kesepakatan untuk mencuri 50 mobil dalam waktu 3 hari saja. Sekali lagi, Randall harus melakukan tindakan tak terpuji ini demi menyelamatkan orang terdekatnya. Meski tidak melibatkan narkoba, tapi Randall dan Casey punya persamaan di mana keduanya terpaksa kembali ke kehidupan kelam mereka demi menyelamatkan orang terdekatnya.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1918 seconds (0.1#10.140)