7 Senjata Nichirin Paling Unik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 16 April 2023 - 04:04 WIB
loading...
A A A
Mitsuri Kanroji mungkin punya penampilan menarik, tapi tidak ada orang yang seharusnya tertipu oleh penampakannya. Mitsuri punya senjata unik yang dia pakai untuk melawan iblis. Alih-alih punya pedang katana biasa, Mitsuri menggunakan pedang dengan desain seperti pecut. Desain itu pas dengan gaya tarungnya karena dia adalah salah satu Hashira yang paling fleksibel.

Meski menjadi pelari paling lambat, serangan Mitsuri lebih cepat ketimbang serangan Tengen, yang merupakan Hashira tercepat. Pedangnya bisa memotong gelombang petir dan suara dari Hantengu, Kizuki Atas 4. Berkat fleksibilitasnya, dia tidak perlu khawatir melukai dirinya sendiri dan bisa menggunakan senjatanya itu hingga kemampuan maksimalnya. Season 3 akan memperlihatkan kemampuan unik pedang pecut ini.



1. Gyoumei Himejima — Kapak dan Cambuk Berduri

7 Senjata Nichirin Paling Unik di Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Bringing out the kid in all of us

Sebagai Hashira terkuat di Korps Pembasmi Iblis, Gyoumei Himejima butuh senjata yang pas dengan dirinya. Alih-alih mendapatkan pedang katana standar, Gyoumei menggunakan cambuk berduru dan kapak untuk melumpuhkan musuh-musuhnya. Senjata itu sangat kuat dan tangguh yang membutuhkan banyak keterampilan untuk digunakan. Karena Gyomei buta, dia menggunakan gema rantai untuk membantunya tahu ruang dan gerakan di sekitarnya berkat indera pendengarannya yang kuat.

Rantai itu cukup tangguh sampai Kokushibo tidak bisa memotongnya dan harus bertarung di jarak dekat. Dengan mempertimbangkan kalau Kokushibo adalah iblis terkuat kedua, itu adalah prestasi yang cukup bagus. Baru di pertarungan akhir melawan Muzan-lah rantai senjatanya itu mulai patah. Tapi, itu bukannya tanpa imbalan dan Gyomei adalah salah satu faktor kunci dalam mengalahkan Muzan.
(alv)
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2061 seconds (0.1#10.140)