5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Sabtu, 15 Juni 2024 - 18:15 WIB
loading...
5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba
Ada lima karakter Hashira tercepat yang ada dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Foto/Ufotable
A A A
JAKARTA - Ada sejumlah nama karakter Hashira tercepat dalam anime Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Memiliki kecepatan yang mengagumkan, mereka mampu meningkatkan kemampuan bertarungnya melawan musuh.

Hashira adalah anggota elite di Korps Pembasmi Iblis dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba. Beda level dengan Pembasmi Iblis biasa, mereka punya kemampuan luar biasa yang bisa dilihat dari gaya bertarung hingga Teknik Pernapasan yang unik.

Selain mengandalkan fisik, sejumlah Hashira juga biasa memanfaarkan kemampuan lain dalam pertarungan. Misalnya, kecepatan.



Pada kumpulan Hashira di Korps Pembasmi Iblis era sekarang, ada beberapa di antaranya memiliki kecepatan yang jauh melebihi lainnya. Dilansir dari GameRant, ini nama-namanya.

Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba


1. Tengen Uzui

5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Tengen Uzui adalah Hashira Angin. Ia memainkan peran penting di busur Distrik Hiburan ketika melawan Iblis Bulan Atas 6, Gyutaro dan Daki. Meski pada akhirnya memutuskan pensiun setelah kehilangan sebelah tangannya, Tengen masih bersedia melatih para Pembasmi Iblis menjelang pertempuran terakhir.

Secara kemampuan, Tengen mungkin bukan Hashira terkuat. Namun, dirinya layak dinobatkan sebagai salah satu Hashira tercepat.

Kecepatan menakjubkan yang dimiliki Tengen tak bisa dilepaskan dari kondisi fisiknya yang sempurna. Kemampuannya ini semakin mengerikan dengan bawaan Teknik Pernapasan Suara yang dikuasainya.

Bersama kombinasi kondisi fisik dan kemampuan Pernapasan Suara, Tengen mampu bergerak secepat suara di medan pertempuran. Dengan kecepatannya yang mengagumkan ini, Tengen bisa menyulitkan musuh-musuhnya, bahkan dalam situasi yang tidak menguntungkan.

2. Sanemi Shinazugawa


5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Sanemi Shinazugawa merupakan sosok karakter berdarah panas. Selalu memperlihatkan semangat menyala ketika melawan iblis, Hashira Angin ini juga sangat kejam kepada para juniornya di Korps Pembasmi Iblis.

Bagi sebagian penonton, karakternya mungkin dianggap menyebalkan. Untungnya, Sanemi adalah orang yang kuat. Kecakapan bertarungnya terlihat sangat baik sepanjang serial Demon Slayer.

Berbekal kemampuan Teknik Pernapasan Angin, Sanemi juga mampu bergerak secara cepat. Bahkan, dalam pertarungan yang rumit sekalipun, ia masih mampu melayangkan serangan cepat menyerupai embusan angin.

Belum lagi, Sanemi punya fisik mumpuni dan keunggulan intelektual ketika bertarung. Kondisi tersebut memungkinkannya untuk memaksimalkan kemampuan saat berada di medan tempur.

3. Gyomei Himejima

5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Gyomei merupakan Hashira Batu. Tak hanya paling senior, ia juga menjadi Hashira terkuat di Korps Pembasmi Iblis era Kagaya Ubuyashiki.

Meski memiliki badan yang terbilang besar, Gyomei tetap bisa bergerak cepat dalam pertempuran. Bersama kombinasi serangannya yang sangat kuat dari Teknik Pernapasan Batu, karakter ini menjadi ancaman besar bagi para iblis, termasuk Muzan.

4. Shinobu Kocho

5 Karakter Hashira Tercepat dalam Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Foto: Ufotable

Shinobu adalah adik dari mendiang Hashira Bunga, Kanae Kocho. Saat ini, ia menjadi Hashira Serangga.
Halaman :
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1234 seconds (0.1#10.140)
pixels