Tak Sepenuhnya Gratis, Ini 5 Aplikasi Legal buat Baca Manhwa

Jum'at, 04 November 2022 - 08:32 WIB
Sama seperti platform lain, Lezhin juga mengizinkan orang untuk membaca sejumlah chapter awal secara gratis sebelum harus membayarnya. Harga di platform ini lebih mahal ketimbang platform lain. Tapi, jumlah chapter itu berbeda-beda. Ada yang bisa dibaca hingga 7 chapter, ada yang kurang dari itu. Seperti Tappytoon, Lezhin menawarkan serial terpilih di bawah model “tunggu sampai gratis”. Platform ini bisa diunduh di PlayStore, App Store, dan dibuka di situs secara langsung.



5. Toomics



Foto: Facebook

Toomics adalah platform yang relatif baru di dunia webtoons. Makanya, FAQ mereka menyakinkan pengunjung kalau mereka adalah situs legal yang membayar kreatornya. Seperti platform lain, Toomics juga membuat pembaca manhwa mereka mencari genre atau update yang mereka mau.

Fitur yang menyenangkan dari platform ini adalah orang juga bisa melihat jadwal ketika rilis baru akan diluncurkan. Pengguna bisa membeli koin untuk bisa membaca chapter baru atau memilih berlangganan secara bulanan yang memberikan akses tak terbatas bagi penggunanya. Tergantung sekutu buku apa kalian, berlangganan adalah pilihan cerdas. Platform ini bisa dinikmati lewat browser dan diunduh di Google Play.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More