7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Kamis, 25 Agustus 2022 - 10:15 WIB
loading...
7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi
Webtoon tentang perselingkuhan akan membawa pembacanya larut dalam emosi antara pelaku dan korban perselingkuhan ini. Ceritanya biasanya penuh intrik menarik. (Foto: Webtoon)
A A A
Webtoon tentang perselingkuhan adalah tema paling umum di genre romantis platform ini. Tema ini cukup menarik karena sering relatable dengan kehidupan nyata. Pembaca pun akan ditarik ke dunia para karakternya dan turut merasakan emosi yang dirasakan orang-orang yang diselingkuhi ini.

Umumnya, “korban” selingkuh di webtoon adalah karakter cewek. Mau itu masih berstatus pacar atau sudah menjadi istri, tetap saja perselingkuhan itu akan bikin nyesek para pembaca. Terlebih, jika para “korban” ini merasa tidak berdaya melihat dirinya diselingkuhi.

Tapi, sejumlah webtoon perselingkuhan ini juga menyajikan kisah para wanita kuat yang menghadapi pahitnya diselingkuhi pasangan mereka. Alih-alih menyerah dan menangisi getirnya hidup, mereka berdiri dan melawan. Jadi, webtoon perselingkuhan apa yang seru dan asyik dibaca? Simak rekomendasinya berikut ini!



1. Marry My Husband

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Foto: Nautiljon

Serial ini berkisah tentang Kang Ji-won, seorang wanita yang sekarat karena kanker yang dia derita. Alih-alih mendapatkan perhatian, Ji-won malah ditinggal selingkuh suaminya, Park Min-hwan. Yang lebih menyakitkan, Min-hwan ternyata selingkuh dengan sahabat Ji-won, Jung Soo-min. Keduanya ternyata juga berencana jahat untuk menguasai uang asuransi Ji-won kalau dia meninggal dunia. Belum cukup, kedua orang itu mencelakai Ji-won.

Jiwon kemudian bangun di era 10 tahun sebelum insiden itu terjadi. Dia kemudian bertekad balas dendam dengan membuat Min-hwan menikahi Soo-min, bukan dirinya. Webtoon ini akan membuat pembacanya larut dalam emosi, terutama dengan kelakuan Min-hwan dan Soo-min.

2. The Second Marriage

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Foto: Webtoon

Webtoon ini diangkat dari Webove berjudul Remarried Empress. Komik ini berkisah tentang sepasang suami istri bernama Navier dan Soviech yang menikah karena dijodohkan. Mereka adalah sepasang calon Kaisar dan Permaisuri. Sang istri, Navier, berasal dari keluarga Troby yang memang merupakan keturunan Ratu dan Permaisuri. Sementara Soviech adalah kaisar keturunan ketiga Eastern Empire.

Meski sudah menikah cukup lama, pasangan ini belum dikaruniai keturunan. Rumah tangga mereka juga tidak berjalan mulus. Soviech mengangkat seorang wanita dari kasta rendah untuk dijadikan selir. Navier harus sabar melihat kelakuan suaminya.

3. Pasutri Gaje

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Foto: Webtoon

Webtoon lokal komedi romantis ini sudah cukup populer sebelum hiatus. Webtoon ini berkisah tentang pasangan suami istri Adelia dan Adimas yang sama-sama berprofesi sebagai ASN dan punya sepasang anak kembar. Di season 4, rumah tangga yang adem ayem itu terusik dengan kehadiran tetangga baru mereka, pasangan suami istri Damar dan Dewi.

Pasangan Damar dan Dewi ini belum dikaruniai anak. Damar adalah seorang pengusaha kaya. Sementara Dewi dulunya bekerja sebagai waiter atau pelayan di restoran. Damar menikahi Dewi hanya demi punya keturunan. Tapi, sebenarnya, Damar punya istri lain selain Dewi. Ulah Damar akan membuat pembaca ikut emosi.

4. The Scandal

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Foto: Webtoon

Bekerja sebagai wartawan infotainment itu susah susah senang. Tapi, Kang Jiwoo adalah salah satu yang cukup beruntung. Dia berhasil dinikahi Lee Soohyuk, yang terkenal di dunia media dan hiburan. Sebagai wartawan infotainment, tidak mengherankan kalau Jiwoo sering meliput selebritas. Salah satunya adalah Shim Hyeyoung, seorang aktris terkenal.

Namun, Jiwoo tidak pernah menyangka kalau aktris yang dia liput itu ternyata selingkuhan suaminya. Skandal ini akhirnya terkuak dan menjadi topik hangat di di dunia hiburan. Sakit hati dan dendam, Jiwoo pun bertekad balas dendam dan menghancurkan reputasi Soohyuk dan Hyeyoung.

5. A Whirlwind Campus Affair

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Foto: Webtoon

Gosip bisa menghancurkan mental seseorang. Ini pula yang terjadi pada Oh Baram. Hidupnya berantakan setelah digosipkan selingkuh dengan seorang dosen sekolah seni yang sudah menikah. Akibat gosip itu, Baram pun memutuskan untuk cuti kuliah.

Setelah 4 tahun berlalu, Baram berusaha mengatur hidupnya kembali. Dia lalu berusaha kembali ke kampus dan mencoba menikmati kehidupannya sebagai mahasiswi. Tapi, itu pun tidak mudah. Sesosok hantu air pun ikut kembali ke kampus dan terus mengikutinya ke mana pun dia melangkah.

6. Perfect Marriage Revenge

7 Webtoon Perselingkuhan Paling Seru dan Penuh Emosi

Baca Juga: Rajerc
Halaman :
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.1865 seconds (0.1#10.140)