Sinopsis Webtoon Perfect Family dan Tempat Membacanya dengan Terjemahan Indonesia

Kamis, 22 Agustus 2024 - 10:14 WIB
loading...
Sinopsis Webtoon Perfect...
Sinopsis webtoon Perfect Family hanya memiliki sedikit perbedaan dengan versi drama Korea-nya. Foto/Naver, KBS2
A A A
JAKARTA - Drama Korea ongoing Perfect Family diadaptasi dari webtoon populer berjudul sama karya penulis Nyangpa dengan ilustrasi dari Joo Eun.

Webtoon ini pertama kali dipublikasikan di Naver pada 2020, dan telah menamatkan kisahnya sepanjang 55 episode pada 2021. Webtoon thriller ini lantas diadaptasi menjadi drakor yang tayang sejak 14 Agustus lalu di Viu, dan akan berjalan hingga 12 episode.

Buat kamu yang penasaran dengan webtoon Perfect Family, berikut ini sinopsis versi webtoon-nya.


Sinopsis Webtoon Perfect Family


Webtoon Perfect Family mengisahkan tentang kehidupan keluarga Ha Eun-joo dengan suaminya yang merupakan pengacara sukses bernama Choi Jin-hyeok. Karena trauma, Ha Eun Joo memutuskan untuk berhenti dari pekerjaannya sebagai spesialis neuropsikiatri dan memilih menjadi ibu rumah tangga.

Dari situ, pasangan tersebut lalu mengadopsi seorang anak bernama Choi Sun-hee. Meskipun anak adopsi, Sun Hee sangat disayang oleh kedua orang tuanya.

Terlebih ibunya, Jin-hyeok yang selalu melakukan apa pun demi melindungi putrinya tersebut. Namun keharmonisan keluarga ini rupanya tak bertahan lama.

Masalah mulai timbul ketika Sun-hee tiba-tiba pulang bersimbah darah dan mengaku pada ibunya bahwa dia baru saja membunuh seseorang. Bahkan Sun-hee ingin menyerahkan dirinya ke pihak berwajib.

Namun hal tersebut dilarang oleh ibunya, sebab Sun-hee dikenal sebagai perempuan yang teladan dan sangat tidak mungkin akan melakukan tindak pembunuhan ke rekannya sendiri.



Kasus keluarga yang sebelumnya bahagia ini lantas menarik perhatian detektif senior bernama Lee Sung-woo. Dirinya penasaran, mengapa keluarga tersebut terjerat ke dalam masalah rumit ini.

Buat kamu yang ingin membaca webtoon Perfect Family versi bahasa Indonesia, kamu bisa cek di situs web Webtoons Indonesia (webtoons.com/id).
(ita)
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Baca Berita Terkait Lainnya
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
read/ rendering in 0.2071 seconds (0.1#10.140)