Mengenal BookTok yang Tren di TikTok, dan 10 Judul yang Direkomendasikan

Sabtu, 20 November 2021 - 09:30 WIB
Novel karya Elena Armas ini bercerita tentang Catalina Martin yang diharuskan membawa pasangannya ke pesta pernikahan kakaknya. Permasalahannya adalah Catalina tak punya kekasih. Ketika ingin menyewa kekasih bohongan, justru rekan kerja sekaligus musuhnya, Aaron Blackford menawarkan diri.

3. THE CRUEL PRINCE



Foto: via Barnes and Noble

The Cruel Prince karya Holly Black adalah buku bergenre fantasi yang bercerita tentang Jude Duarte, seorang manusia yang harus hidup di dunia peri. Ia ingin menjadi bagian dari mereka, walaupun kenyataannya Jude banyak dibenci, terutama oleh pangeran Cardan Greenbriar. Buku ini merupakan seri pertama yang kemudian diikuti oleh ketiga buku lainnya.

Baca Juga: 6 Penjahat di Trailer Kedua Spider-Man: No Way Home, Nomor 6 Sering Jadi Meme

4. RED QUEEN



Foto: via Barnes and Noble

Red Queen karya Victoria Aveyard adalah cerita fantasi tentang Mare Barrow, manusia berdarah merah yang ternyata punya kekuatan mematikan yang sanggup menghancurkan keseimbangan kekuasaan. Pengkhianatan, kebohongan, dan kisah cinta akan kamu dapatkan di dalam buku ini.

5. IT ENDS WITH US



Foto: via Barnes and Noble

It Ends With Us ditulis oleh Colleen Hoover, dan bercerita mengenai Lily Bloom yang terjebak di dalam hubungan yang tidak sehat. Novel ini juga diceritakan dari sudut pandang Lily, sehingga kamu bakal semakin mendalaminya.

6. THEY BOTH DIE IN THE END



Foto: via Barnes and Noble

They Both Die in The End karya Adam Silvera merupakan kisah fiksi ilmiah berlatar masa depan. Saat itu terdapat perusahaan bernama Death Cast yang bisa mengetahui kematian seseorang. Kisah ini akan memfokuskan jalan ceritanya pada Mateo dan Rufus yang menghabiskan masa-masa terakhirnya bersama-sama sebelum kematian menjemput.

7. NO LONGER HUMAN

Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More