Mengenal BookTok yang Tren di TikTok, dan 10 Judul yang Direkomendasikan

Sabtu, 20 November 2021 - 09:30 WIB
Foto: via Barnes and Noble

Buku karya Dazai Osamu ini merupakan salah satu novel terlaris kedua di Jepang. Bercerita mengenai Oba Yozo, pemuda yang mengalami depresi dan merasa bahwa dirinya dibedakan dari yang lainnya. Buku ini akan menceritakan kisah Oba Yozo dalam tiga bagian catatan dalam periode tertentu.

8. THE SONG OF ARCHILLES



Foto: via Barnes and Noble

Buku karya Madeline Miller ini menceritakan ulang kisah Iliad tentang Perang Troya. Namun di dalam buku ini, Miller mengemasnya dengan hanya memfokuskan pada hubungan interpersonal antara Achilles dan Patroclus saja. Untuk kamu yang suka tentang mitologi Yunani, buku ini cocok untuk dibaca, dan bahasanya juga sangat ringan.

9. A LITTLE LIFE



Foto: via Barnes and Noble

Buku karya Hanya Yanagihara ini bercerita mengenai persahabatan dan kisah cinta dari para tokohnya. Dijuluki sebagai The Great Gay Novel, Yanagihara berhasil membawa pembacanya ikut masuk ke dalam cerita dengan penceritaannya yang detail dan gaya bahasanya yang mengalir. Novel ini masuk menjadi finalis Man Booker Prize dan National Book Award.

Baca Juga: Panduan Menonton Hellbound, Drama Korea Terbaru yang Mencekam

10. UGLY LOVE



Foto: via Barnes and Noble

Buku dari Colleen Hoover ini bercerita mengenai hubungan antara Milles Archer dan Tate Collins. Sekali lagi, Hoover berhasil menggambarkan kisah mereka dengan apik dan detail yang tepat serta alur yang pas. Selain tentang cinta, buku ini juga menggambarkan kerelaan seseorang yang dicintai untuk kebahagiaannya.

GenSINDO

Nur Hidayah

Universitas Negeri Jakarta
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More