Profil Singkat 15 Karakter Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:38 WIB
Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba terdiri atas sejumlah karakter yang unik. Detil-detil kecil mereka membuat karakter-karakter ini semakin menarik untuk dikenal. (Foto: Hulu)
Tak dimungkiri jika Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba adalah anime yang sangat populer saat ini. Diangkat dari manga karya Koyoharu Gotouge, anime ini baru punya satu season yang ditayangkan pada April—September 2019. Tapi, di akhir tahun ini, season 2-nya akan dirilis.

Yang menambah anime ini tambah populer adalah dirilisya film layar lebar pertamanya tahun lalu. Berjudul Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba The Movie: Mugen Train, film ini menjadi film terlaris di Jepada pada 2020. Demon Slayer diterbitkan Shueisha dan diproduksi Ufotable.

Demon Slayer mengisahkan tentang Tanjiro Kamado. Dia ingin menjadi seorang pembasmi iblis setelah seorang iblis membunuh seluruh keluarganya. Iblis itu juga mengubah adiknya, Nezuko, menjadi iblis.



Tanjiro kemudian bertemu Giyu Tomioka, seorang anggota Demon Slayer Corps. Giyu merekrut Tanjiro. Sepanjang misi Tanjiro untuk mengembalikan adiknya menjadi manusia lagi dan membalas dendam, dia bertemu banyak Demon Slayer. Siapa saja karakter di anime ini? Dikutip dari GameRadar, berikut profil mereka!



Catatan: Usia pada profil ini ditulis berdasarkan penampilan perdana masing-masing karakter di anime-nya.

1. Tanjiro Kamado



Umur: 13 tahun (15 tahun pada episode 3)

Tanggal lahir: 14 Juli

Tinggi badan: 165 cm

Hidup Tanjiro berubah menjadi mimpi buruk ketika seorang iblis membantai seluruh keluarganya dan mengubah adiknya, Nezuko, ke sisi gelap. Terdorong amarah dan kasih sayangnya kepada saudara-saudaranya, Tanjiro bergabung Demon Slayer Corps untuk memberantas iblis. Dia juga berharap bisa mengembalikan Nezuko menjadi manusia lagi.

Tanjiro dikenal sebagai seorang yang hangat dan baik. Tapi, dia bertekad membuat keputusan sulit. Dia tidak bisa membayangkan kalau iblis harus diampuni atau membunuh akan membuatnya jadi tidak lebih baik dari musuhnya. Makanya, Tanjiro selalu menyelesaikan tugasnya.

2. Nezuko Kamado



Umur: 12 tahun (14 tahun pada episode 3)

Tanggal lahir: 28 Desember

Tinggi badan: 153 cm

Nezuko adalah salah satu karakter termuda di Demon Slayer. Dia baru berusia 12 tahun di awal cerita ketika dia berubah menjadi iblis. Beberapa episode kemudian, dia berusia 14 tahun. Tapi, secara fisik, dia tidak tumbuh besar setelah hari tragi situ. Itu adalah sesuatu yang tidak akan berubah sampai Tanjiro menemukan penawarnya.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More