Profil Singkat 15 Karakter Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:38 WIB
Perubahannya menjadi iblis secara alamiah mengubah kepribadian Nezuko. Dia menjadi lebih berani dan blak-blakan ketimbang saat dia masih menjadi manusia. Tapi, sejumlah sifat baiknya masih bertahan. Terutama, keinginannya untuk melindungi Tanjiro.

3. Zenitsu Agatsuma



Umur: 16 tahun

Tanggal lahir: 3 September

Tinggi badan: 164,5 cm

Zenitsu memang sedikit lebih tua ketimbang Tanjiro. Tapi, secara umum, Zenitsu tidak terlihat seperti itu karena disposisi alamiahnya adalah kabur. Meskipun tidak selalu memperlihatkannya, Zenitsu bukannya tidak mampu menggunakan senjata. Dia justru akrab dengan senjata sejak menjadi murid Jigoro Kuwajima. Zenitsu punya kulit cerah dan mata emas. Rambutnya kuning cerah—akibat tersambar petir—dengan potongan model mangkok.

4. Inosuke Hashibira



Umur: 15 tahun

Tanggal lahir: 22 April

Tinggi badan: 164 cm

Inosuke biasanya masuk pertarungan tanpa berpikir panjang. Meskipun sangat mampu merawat dirinya sendiri, kebiasaannya menilai kelebihan dirinya terlalu berlebihan biasanya membuatnya terlibat masalah. Khususnya, karena dia selalu ingin menantang siapa saja yang mungkin bisa mengunggulinya di pertarungan.

Inosuke dibesarkan babi hutan. Ini terefleksikan dengan pemilihan topeng yang dia kenakan. Latar belakang ini mengisyaratkan kalau dia bertarung melawan tradisi, emosi dan adat istiadat manusia. Namun, berkat afiliasinya dengan Demon Slayer Corps, perlahan-lahan, dia mulai berubah.

5. Kanao Tsuyuri



Umur: 16 tahun

Tanggal lahir: 19 Mei

Tinggi badan: 156 cm

Kanao punya mata pink yang lebar dan rambut hitam tipis yang dikuncir ekor kuda. Kulitnya pucat. Masa kanak-kanak yang keras mengajari Kanao untuk benar-benar dekat dengan dirinya sendiri sebagai metode pertahanan diri. Untuk beberapa lama, Kanao tidak menunjukkan emosi.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More