Profil Singkat 15 Karakter Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:38 WIB
12. Tengen Uzui



Umur: 23 tahun

Tanggal lahir: 31 October

Tinggi badan: 198 cm

Cerita latar Oto Bashira ini tidak benar-benar punya kaitan dengan iblis. Meski begitu, cerita hidup Tengen sangat tragis. Lahir di keluarga ninja dan dilatih ayahnya yang kejam, Tengen diajari hanya untuk mencari kepuasan diri, apa pun pertaruhannya untuk orang lain.

Ayahnya bahkan sampai menipunya sehingga dia membunuh beberapa saudaranya. Tengen akhirnya meninggalkan sarangnya untuk berusaha mencari jalannya sendiri. Kepribadian Tengen adalah sentuhan di mana-mana, akibat masa kecilnya yang keras dan usahanya menjauhi ajaran ayahnya.

13. Akaza



Umur: 200+ tahun

Tanggal lahir: Tidak diketahui

Tinggi badan: 173 cm

Iblis Ranking 3 Upper yang diperkenalkan di Demon Slayer: Mugen Train itu sudah cukup memberikan kesan. Pertarungan brutalnya melawan Kyojuro adalah tontonan visual menarik yang berakhir dengan kematian dini Kyojuro. Akaza bukanlah orang yang bisa diremehkan. Dia juga akan memainkan peran besar di peristiwa mendatang.



14. Mitsuri Kanroji



Umur: 19 tahun

Tanggal lahir: 1 Juni

Tinggi badan: 167 cm

Koi Bashira ini adalah salah satu karakter unik dan menarik di serial ini. Penampilannya mungkin singkat, tapi dampaknya akan cukup spektakuler. Penggemar anime sudah tidak sabar melihat kekuatannya di pertempuran, yang akan menjadi tontonan visual menarik. Apalagi, ide koi no kokyu (pernapasan cinta)—kalau memang disebut begitu—terdengar sesuatu yang belum pernah terlihat di serial ini.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More