Profil Singkat 15 Karakter Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:38 WIB
Dia juga menolak untuk membuat keputusan untuk dirinya sendiri. Dia memilih meninggalkan masalah seperti itu kepada orang lain atau peluang. Di antara karakter paling heroik di Demon Slayer, Kanao cukup dewasa sepanjang serial ini berjalan. Meskipun ini hanya terlihat di anime.

6. Genya Shinazugawa



Umur: 16 tahun

Tanggal lahir: 7 Januari

Tinggi badan: 180 cm

Karakter lain yang punya cerita latar tragis adalah Genya. Dia menyaksikan saudara-saudaranya dibunuh ibunya yang berubah menjadi iblis. Dia juga melihat satu-satunya kakaknya yang jadi penyintas, Sanemi, membunuh ibunya.

Meskipun dia tidak bisa menggunakan Teknik Pernapasan, Genya adalah petarung kuat yang punya talenta menyerap kemampuan iblis. Sifat cepat marah Genya tidak membuatnya menjadi Demon Slayer termudah untuk diajak kerja sama, setidaknya di awal anime. Namun, dia jadi lebih ramah seiring berjalannya serial ini.

7. Sanemi Shinazugawa



Umur: 21 tahun

Tanggal lahir: 19 November

Tinggi badan: 179 cm

Kaze Bashira ini terlihat begitu gila dan bukan seseorang yang bisa dipermainkan. Sifat gilanya ini sepertinya sudah cukup membekukan musuh. Orang hanya bisa mengira-ira seberapa besar kerusakan yang bisa disebabkan Hashira ini dengan serangannya. Penggemar manga mungkin tahu. Tapi, potensi anime dan visualnya membuat penggemar tidak sabar melihat Sanemi beraksi.

8. Giyu Tomioka



Umur: 19 tahun (21 tahun di episode 15)

Tanggal lahir: 8 Februari

Tinggi badan: 176 cm

Bukan orang yang banyak bicara, Giyu menjaga semuanya dekat dengan dadanya. Dia percaya kalau yang lain akan mengikutinya. Saat masih kecil, Giyu diselamatkan dari seorang iblis oleh kakaknya. Sayang, sang kakak tewas dan itu membuat Giyu frustrasi. Usaha Giyu untuk memberitahu orang-orang tentang apa yang terjadi, hanya membuatnya dikucilkan. Sebagai anggota senior Demon Slayer Corps, Giyu mepresentasikan sosok yang kuat dan jauh, meskipun, dia tidak sepercaya diri yang terlihat.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More