Profil Singkat 15 Karakter Utama Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba

Minggu, 03 Oktober 2021 - 12:38 WIB
9. Shinobu Kocho



Umur: 18 tahun

Tanggal lahir: 24 Februari

Tinggi badan: 151 cm

Pada pandangan pertama, Shinobu terlihat seperti anggota Demon Slayer Corps yang paling ramah dan disukai. Dia selalu tersenyum dan sepertinya suka lelucon yang bagus. Tapi, ini hanya mekanisme pertahanan dirinya untuk menahan kebencian terhadap iblis akibat kematian kakaknya, Kanae Kocho.

Shinobu bisa kejam, baik dengan pedang dan kata-kata. Karakter Demon Slayer ini bisa turun dari prajurit terkuat menjadi lumpur dengan sedikit kalimat pilihan. Dia juga menyeringai saat melakukannya.

10. Muzan Kibutsuji



Umur: 10.000+ tahun

Tanggal lahir: Tidak diketahui

Tinggi badan: 179 cm

Tokoh antagonis di Demon Slayer ini adalah salah satu karakter paling menarik di seluruh serial ini. Muzan mungkin tidak banyak tampil di anime ini. Tapi, sikap dinginnya seperti ketika dia menghancurkan sebagian besar letnan kuatnya cukup mengerikan untuk dilihat.

Kekuatan Muzan sepertinya sangat besar. Tidak ada yang benar-benar paham bagaimana Tanjiro dan anggota lain Demon Slayer punya kesempatan melawan makhluk kuat ini. Tapi, masih banyak waktu bagi mereka untuk jadi lebih kuat dan memberikan pertarungan bagus untuk Muzan.

11. Kyojuro Rengoku



Umur: 20 tahun

Tanggal lahir: 10 Mei

Tinggi badan: 177 cm

Menjadi pusat Demon Slayer: Kimetsu no Yaiba the Movie: Mugen Train, Kyojuro meledak ke adegan itu seperti bola api. Energik, menawan dan bersifat baik, Kyojuro punya kejujuran yang kurang dipunyai sebagian besar karakter di anime itu, selain Tanjiro. Optimisme Kyojuro bukanlah topeng untuk menutupi gejolak jiwanya atau cara untuk memikat orang masuk ke rasa aman yang salah. Dia adalah tipe orang yang mencari sisi positif bahkan di situasi yang buruk.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More