13 Karakter dalam Gim dan Film 'Mortal Kombat' serta Kekuatannya

Sabtu, 24 April 2021 - 11:52 WIB
10. SHANG TSUNG



Foto: Warner Bros. Pictures

Seorang penyihir yang bisa mengambil jiwa milik orang lain, Shang Tsung (Chin Han) merupakan pemimpin Outworld yang sangat licik dilihat dari rencananya untuk membunuh semua pejuang EarthRealm sebelum turnamen Mortal Kombat dimulai.

11. GORO



Foto: Warner Bros. Pictures

Dikenal dengan julukan The Prince of the Shokan, Goro (Tom Woodruff Jr.) merupakan salah satu karakter terkuat dalam seri Mortal Kombat karena kebrutaralannya. Memiliki empat tangan dan berbadan besar, selama 500 tahun dirinya terus menjadi pemenang turnamen Mortal Kombat dan belum pernah ada yang mengalahkannya.

12. KABAL



Foto: Warner Bros. Pictures

Kabal (Daniel Nelson) adalah salah satu dari prajurit Shang Tsung yang memiliki kemampuan untuk bergerak sangat cepat. Mantan anggota dari organisasi The Black Dragon, Kabal tahu cara membuat Kano mengkhianati pejuang EarthRealm lain. Selain itu, kecepatan dan keahlian bertarungnya juga membuat Liu Kang sampai kewalahan menghadapi Kabal.

Baca Juga: Trailer 'The Conjuring 3' Dirilis, Ini 3 Perbedaan yang akan Membuatnya Lebih Mengerikan Dibanding Film-Film Sebelumnya

13. JOHNNY CAGE



Foto: Warner Bros.

Dalam akhir cerita film "Mortal Kombat" (2021), terdapat poster sosok tanpa wajah bertuliskan Johnny Cage. Dalam gimnya, Johnny Cage adalah seorang aktor laga Hollywood yang juga ahli martial art. Karakternya terinspirasi dari aktor laga asal Belgia Jean-Claude Van Dame yang beken saat era 1990-an.

Johnny ikut dalam turnamen Mortal Kombat karena ingin membuktikan bahwa dia adalah aktor laga yang memang punya kemampuan bela diri. Johnny Cage juga ikut melatih para petarung dari faksi Special Forces, White Lotus, dan Shirai Ryu.

GenSINDO

Muhammad Arya Nugraha
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More