Trailer 'The Conjuring 3' Dirilis, Ini 3 Perbedaan yang akan Membuatnya Lebih Mengerikan Dibanding Film-Film Sebelumnya

Trailer The Conjuring 3 Dirilis, Ini 3 Perbedaan yang akan Membuatnya Lebih Mengerikan Dibanding Film-Film Sebelumnya
Lorraine Warren akan kembali terlibat secara mendalam dalam kasus yang ditanganinya dalam The Conjuring 3. Foto/Warner Bros. Pictures
JAKARTA - Warner Bros. Pictures telah merilis trailer "The Conjuring: The Devil Made Me Do It" (The Conjuring 3") pada Kamis (22/4) malam waktu Indonesia.

Dalam trailer tersebut, pasangan detektif supernatural Ed dan Lorraine Warren terlihat menghadapi dua kasus, yaitu yang melibatkan seorang bocah laki-laki, dan pria dewasa yang tak sadar bahwa dirinya telah membunuh.

Dalam trailer berdurasi 2:39 menit tersebut, sutradara Michael Chaves yang membuat filmnya berdasarkan cerita buatan James Wan dan David Leslie Johnson-McGoldrick juga memberi gambaran yang tampaknya akan membuat film ketiga "The Conjuring" akan berbeda dari dua film sebelumnya. Berikut ulasannya.

1. RATING DARI MPAA



Trailer 'The Conjuring 3' Dirilis, Ini 3 Perbedaan yang akan Membuatnya Lebih Mengerikan Dibanding Film-Film Sebelumnya

Foto: Warner Bros. Pictures

Motion Picture Association of America (MPAA) dan Warner Bros. Pictures kembali memberikan rating R untuk film ketiga "The Conjuring". Cuma, untuk "The Conjuring 3" levelnya lebih 'parah' lagi.

Saat dirilis pada 2013, "The Conjuring" mendapat rating R untuk adegan "disturbing violence and terror" (adegan kekerasan dan teror). Sementara "The Conjuring 2" yang dilepas ke bioskop pada 2016 mendapat rating R karena mengandung adegan "terror and horror violence" (teror dan horor berbalut kekerasan).

Adapun untuk "The Conjuring 3", rating R diberikan karena ada tiga elemen 'berbahaya', yaitu "terror, violence, and some disturbing images" (teror, kekerasan, dan gambar-gambar yang mengganggu/membuat tidak nyaman). Pastinya, ini akan membuat "The Conjuring 3" berada dalam level yang lebih menegangkan sekaligus mengerikan.

Baca Juga: Mitos 6 Tumbuhan Pengusir Hantu, Kamu Pernah Coba?
halaman ke-1
Share: