12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:54 WIB
Ms Marvel adalah serial dengan tokoh utama baru yang debut di MCU. Serial yang akan dirilis pada akhir 2021 ini menampilkan Iman Vellani sebagai Kamala Khan Ms Marvel. Serial ini akan terkait Captain Marvel 2 . Kamala Khan merupakan superhero muslim yang mendapatkan kekuatan super berupa kemampuan mengubah bentuk. Serial ini sudah lama disinggung Presiden Marvel Studios Kevin Feige. Dia ingin tokoh ini masuk ke MCU dan serial di Disney+ adalah peluang sempurna sebelum Ms Marvel tampil di Captain Marvel 2. Belum banyak yang bisa digali dari cerita Ms Marvel.



5. Hawkeye



Hawkeye akan mengisahkan perjalanan tokoh baru, Kate Bishop, yang mengantikan peran Clint Barton sebagai Hawkeye di MCU. Serial ini dijadwalkan tayang pada akhir tahun ini. Kate akan diperankan Hailee Steinfeld, sedangkan Clint tetap diperankan Jeremy Renner. Selain akan menyoroti lebih dalam terkait multiverse, Fase 4 MCU juga akan memperkenalkan serangkaian superhero baru untuk menggantikan tempat generasi pertama superhero mereka. Sebagian besar, karakter-karakter ini diperkenalkan lewat serial di Disney+. Di Hawkeye, Kate adalah orangnya. Dia akan menjalani serangkaian pelatihan terbatas untuk menggantikan peran Clint di MCU. Serial ini juga akan mengeskplorasi kepribadian Ronin Clint lebih dalam. Ronin sempat muncul di Avengers: Endgame.

Pahlawan lain yang diperkirakan akan tampil di Hawkeye adalah Yelena Belova (Florence Pugh) yang menggantikan peran Natasha Romanoff (Scarlett Johansson) sebagai Black Widow di Avengers. Selain itu, Maya Lopez alias Echo—Native American tuli yang merupakan Ronin pertama di komik Marvel, kemungkinan juga akan tampil di serial ini. Dia diperkirakan akan mengambil alih peran Ronin dari Clint.

6. Moon Knight



Pada 2019, Marvel Studios mengumumkan rencana untuk mengembangkan serial TV tentang Marc Spector alias Moon Knight. Sering disebut Batman -nya Marvel, Moon Knight adalah avatar Dewa Bulan Mesir, Khonshu. Dia menggunakan kehidupan lamanya sebagai tentara bayaran untuk membangun kekayaan dan menggunakan gawai canggih untuk memerangi kejahatan. Namun, dia juga punya kekuatan super yang berkorespondensi dengan fase bulan dan punya tiga alias. Ini membuatnya menderita skizofrenia. Saat ini, belum ada cerita detil terkait Moon Knight. Serial ini akan dibintangi Oscar Isaac yang menjadi pemeran utama dan Ethan Hawke sebagai penjahatanya. Belum diketahui karakter jahat apa yang akan diperankannya. Serial ini akan tayang sepanjang 6 episode yang dijadwalkan dirilis pada 2022.

7. She-Hulk



Serial ini mengisahkan tentang sepupu Bruce Banner, Jennifer Walters (Tatiana Maslany) yang mendapatkan kemampuan Hulk setelah dia mendapatkan transfusi darah dari Bruce. She-Hulk telah digambarkan sebagai drama komedi ruang sidang dan hukum di mana Jennifer akan membela teman-teman berkekuatan supernya dalam apa yang dikenal sebagai “undang-undang superhero”, kemungkinan merujuk pada Perjanjian Sokovia. Selain menjadi debut She-Hulk di MCU, serial ini juga akan menampilkan Mark Ruffalo sebagai Hulk dan kembalinya Tim Roth sebagai Emil Blonsky alias Abomination. Emil kali terakhir tampil di The Incredible Hulk dan sejak saat itu, keberadaannya tidak diketahui di MCU.

Baca Juga: Riwayat Hulk di Marvel Cinematic Universe Sudah Tamat?

8. The Guardians Of The Galaxy Holiday Special



Karena James Gunn sempat dipecat di awal Guardians of the Galaxy Vol 3 , film ini pun ditunda perilisannya. Film itu sejatinya direncanakan dirilis pada 2020. Namun, meskipun tidak terjadi pandemi, film itu tidak akan dirilis karena James sudah terikat kontrak dengan The Suicide Squad meskipun Disney kembali menggaetnya untuk menukangi Vol 3. Kendati demikian, Marvel tetap ingin memberikan sesuatu bagi para penggemarnya dengan meluncurkan The Guardians of the Galaxy Holiday Special. Serial ini akan tayang pada akhir 2022 dengan dibintangi para bintang utama franchise ini. Karena serial ini syuting saat produksi Vol 3, maka serial ini akan ber-setting pada peristiwa antara film kedua dan ketiga Guardians of the Galaxy.

Baca Juga: Guardians of The Galaxy 3 Bakal Selesaikan Cerita dari Seri Awal

9. Secret Invasion



Adaptasi Secret Invasion ke MCU sudah lama dinantikan para penggemar. Meskipun pada akhirnya terjadi, adaptasinya bukanlah di layar lebar. Di serial ini, Nick Fury (Samuel L Jackson) dan Talos (Ben Mendelsohn) akan menjadi tokoh utamanya sementara mereka menghalau sekte Skrull yang bertahan di Bumi. Di komik, Skrull menghabiskan waktu bertahun-tahun untuk menginvasi Bumi dan membangun diri mereka dengan menggunakan kemampuan mengubah bentuknya, di sejumlah kasus, mereka menggantikan para superhero. Sebagian cerita ini akan diubah karena Skrull bukanlah penjahat di MCU, meskipun ini tidak berarti tidak ada grup jahat di antara mereka. Serial ini diperkirakan akan mulai syuting April mendatang.
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More