12 Serial Televisi Marvel yang Akan Tayang di Disney Plus

Rabu, 17 Maret 2021 - 18:54 WIB


10. Ironheart



Iron Man adalah inti MCU dan kematiannya di Avengers: Endgame akan terasa di Fase 4. Sejauh ini, Iron Man adalah satu-satunya anggota Avengers yang tidak punya pengganti. Namun, ini kemungkinan berubah dengan diperkenalkannya Riri Williams alias Ironheart yang akan diperankan Dominique Thorne di Disney+. Di komik, Riri adalah anak super jenius seperti Tony Stark. Dia juga mengembangkan kostum besinya sendiri saat kuliah di MIT. Dia kemudian diangkat sebagai superhero oleh Tony, tapi karena dia sudah mati, sebagian cerita Riri akan diubah. Belum banyak detil yang bisa digali dari Ironheart. Namun, serial ini jelas akan menjadi langkah awal Riri menjadi Iron Man baru di MCU.



11. Armor Wars



Setelah tampil di The Falcon and the Winter Soldier, Don Cheadle akan kembali sebagai James “Rhodey” Rhodes alias War Machine di Armor Wars. Serial ini akan mengisahkan bagaimana teknologi Stark jatuh ke tangan yang salah. Karena Tony sudah mati, maka ini berarti Rhodey harus menjalankan tugas mengamankan teknologi itu seorang diri. Setelah menjadi Iron Man, Tony khawatir apa yang akan terjadi kalau kostum atau teknologinya dipersenjatai para musuhnya. Ketakutan itulah yang akan menjadi jantung Armor Wars. Bagian dari lini cerita komik di serial ini sudah disinggung di Iron Man 2, terutama dengan Justin Hammer dan perusahaannya berusaha menciptakan ulang kostum Iron Man. Saat itu, Tony mengatakan, negara dan kelompok lain mungkin butuh waktu 10 tahun untuk bisa mencapai apa yang sudah dia lakukan. Dengan lini masa di semesta dan kehidupan nyata, dia memang benar. Belum ada rencana jadwal rilis serial ini, tapi syuting akan dimulai tahun ini. Ini artinya, serial ini mungkin akan dirilis pada 2022.



12. Serial televisi Wakanda



Serial terakhir yang diumumkan Marvel adalah serial berbasis Wakanda yang akan ditukangi sutradara Black Panther Ryan Coogler. Hanya sedikit yang diketahui tentang cerita, lingkup, atau fokus. Namun, berdasarkan pengumuman Disney , serial ini hanyalah yang pertama dari banyak serial TV terkait Black Panther. Namun, sampai saat ini, serial apa yang akan ditampilkan itu belum diketahui. Ada kemungkinan, serial ini akan dinungkil dari cerita Black Panther 2 yang saat ini dikembangkan dan dijadwalkan dirilis pada Mei 2022.
(alv)
Halaman :
tulis komentar anda
Video Rekomendasi
Konten di bawah ini disajikan oleh Advertiser. SINDOnews.com tidak terlibat dalam materi konten ini.
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More