10 Film Korea 2024 Rating Tertinggi, Nomor 1 Masih Baru

Sabtu, 28 September 2024 - 11:33 WIB
Citizen of a Kind mengisahkan Deok-hee (Ra Mi-ran), seorang warga biasa yang menjadi korban penipuan suara dan kehilangan semua uangnya. Bersama teman-temannya dan seorang mantan penipu, ia bertekad mengejar para penjahat yang telah menipunya. Film komedi ini penuh aksi dan tawa saat mereka mencoba menggapai keadilan.

9. Following





Foto:Moving Pictures Co.

Following adalah film thriller dan misteri yang mencapai rating 7,8/10 dari 1.067 pengguna MyDramaList. Film karya Kim Se-hwi ini dirilis pada 15 Mei 2024 dan bisa disaksikan di iQIYI.

Kisahnya tentang Jung-tae (Byun Yo-han), seorang agen real estate, yang memiliki hobi mengintip kehidupan orang lain. Ketika ia terobsesi dengan selebgram So-ra (Shin Hye-sun), hidupnya berubah saat ia menemukan tubuh So-ra yang sudah tak bernyawa.

Dengan bukti yang menjeratnya sebagai tersangka, Jung-tae harus berjuang untuk menemukan pelaku sebenarnya dan membersihkan namanya.



10. Pilot





Foto: Lotte Entertainment

Disutradarai oleh Kim Han-gyul, film komedi ini dirilis pada 31 Juli 2024. Ratingnya 7,8/10 dari 266 pengguna MyDramaList.

Han Jeong-u (Jo Jung-suk) adalah seorang pilot sukses yang tiba-tiba kehilangan pekerjaannya. Namun, dengan identitas baru sebagai perempuan, ia berhasil mendapatkan pekerjaan baru. Drama ini penuh dengan humor dan cerita tentang kehidupan kedua yang tidak terduga.

Itulah 10 film Korea tayang tahun 2024 yang meraih rating tertinggi di MyDramaList.

MG/Audina Athiyyah
(ita)
Halaman :
tulis komentar anda
Follow
Dapatkan berita terkini dan kejutan menarik dari SINDOnews.com, Klik Disini untuk mendaftarkan diri anda sekarang juga!
Video Rekomendasi
Berita Terkait
Rekomendasi
Terpopuler
Berita Terkini More